Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Hari Guru Nasional Dirayakan Kecil-Kecilan di SMA 1 Sukawati Tak Membuat Para Insan Berjasa di Sekolah Ini Patah Semangat

Hari Guru Nasional Dirayakan Kecil-Kecilan di SMA 1 Sukawati Tak Membuat Para Insan Berjasa di Sekolah Ini Patah Semangat

berita 26/11/2020

Rabu (25/11) telah dilaksanakan upacara peringatan Hari Guru Nasional 2020 di SMA Negeri 1 Sukawati yang dimulai pukul 8.00-13.00 WITA.

Sangat disayangkan peringatan kali ini, tidak semua siswa dapat merasakan Hari Guru kali ini. Oleh karena situasi yang sedang pandemi, peserta upacara pun dibatasi. Upacara berlangsung dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Upacara dipermanis dengan sambutan dari Kemdikbud, Ketua Umum PGRI, juga Kepala SMA N 1 Sukawati.

Meski hanya dilaksanakan secara sederhana, namun para guru dan staf sekolah tetap melaksanakannya dengan khidmat dan semangat.

"Harapan saya, supaya kita semakin bisa kreatif untuk mengajar agar anak-anak tidak merasa bosan. Dan juga mengajarnya tidak monoton seperti itu" tutur Dwi Astini, salah seorang tenaga pengajar Bahasa Inggris di SUKSMA.

Bangun Yeremia, guru Sosiologi di SMA N 1 Sukawati pun memiliki harapan untuk guru-guru di Indonesia. Hal itu dituangkannya saat berhasil diwawancarai oleh tim Jurnalistik SUKSMA.

"Semoga guru-guru Indonesia semakin kreatif, semakin semakin bisa membuat siswa semangat belajar dan membuat pembelajaran agar lebih menarik."

Keduanya mengaku mengalami kesulitan mengajar karena terhalang media dan teknologi. Namun, mereka sama-sama bersemangat untuk belajar demi murid-muridnya.

(Chininta)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :