Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

 Seleksi Tahap Pertama Semeton Jegeg Bagus SMA Negeri 1 Sukawati tahun 2021

Seleksi Tahap Pertama Semeton Jegeg Bagus SMA Negeri 1 Sukawati tahun 2021

berita 08/05/2021

Sabtu (8/5), telah dilaksanakan kegiatan seleksi tahap pertama Pemilihan Jegeg Bagus SMA Negeri 1 Sukawati. Telah terpilih sebanyak sepuluh pasangan kandidat Jegeg dan Bagus untuk melanjutkan ke tahap seleksi selanjutnya. Kegiatan berlangsung dari sekitar pukul 08:00 — 13:00 WITA di GOR SMA Negeri 1 Sukawati dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan dihadiri oleh kandidat Jegeg dan Bagus sebagai perwakilan dari masing-masing kelas 10 serta 11 SMA Negeri 1 Sukawati. Kegiatan seleksi dilaksanakan untuk mencari pasangan Jegeg Bagus SMA Negeri 1 Sukawati tahun 2021. Nantinya, peserta yang lolos seleksi pertama akan maju ke seleksi selanjutnya yang akan diadakan pada tanggal 29 Mei 2021.

Penilaian kali ini didasarkan pada beberapa aspek peserta, meliputi: pengetahuan (brain), penampilan (beauty), dan perilaku (behavior). Mengenai pelaksanaan teknis bagian seleksi, kandidat Jegeg dan Bagus melakukan tes tulis serta wawancara langsung dengan para juri.

“Waktu yang disusun oleh panitia disini bener-bener efektif dan efisien banget. Aku salut banget sama kinerja panitianya. Walaupun terdiri dari banyak orang, pada saat tes wawancara pun sangat efisien. Tidak ada peserta yang diam, semuanya bergerak,” ujar perwakilan kandidat Jegeg dari kelas XI IPS 1 Gusti Ayu Putu Dian Lestari.

“Ternyata apa yang kita awalnya pikirkan tentang Jegeg Bagus, tentang tes wawancara dan lainnya, tidak serumit yang kita bayangkan. Kita bisa enjoy semua kegiatan yang kita lakukan tadi. Saya harapkan juga nanti siapa pun yang terpilih menjadi Jegeg (dan) Bagus SUKSMA agar dapat mengemban tugas dengan baik dan menjadi contoh bagi seluruh warga sekolah SMA Negeri 1 Sukawati," tambah perwakilan kandidat Bagus dari X MIPA 4 Made Pradiva Wibawa Ananda.

Selengkapnya mengenai daftar nama dari 10 pasangan kandidat Jegeg Bagus SMA Negeri 1 Sukawati dapat disimak di akun Instagram @sejebagsuksma.

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :