Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Tahun Baru, Kepsek Baru (?)

Tahun Baru, Kepsek Baru (?)

berita 09/01/2020

Tahun baru, mari sambut kepsek baru.

Usai melaksanakan persembahyangan pagi, siswa-siswi SMA N 1 Sukawati dikejutkan dengan adanya pengumuman serah terima tugas antara kepala sekolah yang saat ini telah resmi menjadi purna dengan PLT (Pelaksana Tugas). 

Sebelum diresmikan banyak rumor yang beredar bahwa tahun 2020 kepala sekolah di SMA N 1 Sukawati akan memasuki masa purna bhakti. Rupanya, Kamis kemarin (9/1/2020), dilaksanakan acara pelepasan Bapak Drs. Gusti Made Puja Armaya, M.M, M.Pd selaku kepala SMA N 1 Sukawati masa jabatan 2011-2019 yang kini tugasnya diemban sementara oleh PLT yaitu Bapak I Gusti Made Ngurah Umbara, S.T, M.Pd.

Ketua OSIS SMA N 1 Sukawati, Ade Widana, juga menyampaikan pesannya kepada bapak purna kepala sekolah mewakili seluruh siswa SMA N 1 Sukawati. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya atas kerja keras, dedikasi, dan semangat dari Bapak Puja Armaya. Sekaligus memberi selamat kepada PLT dalam mengemban tugas-tugas barunya. Selain ketua OSIS, salah satu perwakilan siswa yakni Intan Widya menyampaikan permohonannya agar PLT dan seluruh warga SMA N 1 Sukawati dapat saling bekerja sama serta mengucapkan selamat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang tertunda bagi bapak purna bhakti. Selain itu, adapun improvisasi puisi dari salah satu pengurus OSIS yang diperuntukkan kepada bapak purna bhakti.

(Gusti Ayu Made Mirah Rismayanti, perwakilan OSIS yang membacakan puisi)

PLT yang kini sudah resmi menjabat, juga merupakan kepala dari SMK N 2 Sukawati. Menjadi kepala sekolah sekaligus PLT adalah sebuah tanggung jawab besar bagi beliau. Dalam pidatonya, Bapak Ngurah Umbara mengatakan bahwa menjadi kepala di SMA N 1 Sukawati bukanlah tujuannya. Beliau ingin mengabdi pada SMK N 2 Sukawati. Beliau juga berpesan agar semua pihak yang ada di sekolah ini dapat mendukungnya selama mengemban tugas. 

                                                                                            

Bapak Puja Armaya menyampaikan bahwa selama menjabat, beliau selalu belajar, baik itu dari pengalaman, belajar untuk tulus ikhlas, belajar untuk mengendalikan emosi hingga belajar untuk menyenangkan orang lain. Pun, beliau berpesan agar siswa di SMA N 1 Sukawati terus mengukir prestasi. 

Akhir kata, selamat beristirahat untuk Bapak Puja Armaya dan selamat mengemban tugas untuk Bapak Ngurah Umbara! (Muni)

 

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :