Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Tampil Gemilang! Rayjuna Berhasil Meraih Penghargaan Best Actor di OTW 2021

Tampil Gemilang! Rayjuna Berhasil Meraih Penghargaan Best Actor di OTW 2021

berita 10/10/2021

SUKSMA Journey – I Nyoman Rayjuna Satria Darmawan berhasil membawa pulang gelar Best Actor of Niko, berkat penampilannya di Operet This Week pada Jumat (1/10) kemarin. Tidak hanya itu, rekan-rekannya juga berhasil meraih Juara 2 Best Poster dan Favorite Poster, Juara 3 Best Cameo, serta Runner up 4 Best Single Choreography. Lomba yang diadakan di Gedung Dharma Negara Alaya ini berlangsung dari tanggal 1 sampai 3 Oktober 2021. Pementasan ini mengangkat judul “Drama Medical” yang menceritakan Wabah yang menyerang sebuah kerajaan.

“Lombanya diadakan offline, dan untuk mekanismenya 12 teater itu dibagi penampilannya menjadi 3 hari, dimana hari pertama itu 2 teater, hari kedua dan ketiga itu 5 teater. Untuk teater Jungut Sari tampil di hari pertama dan nomor pertama,” terang Ray.

Mengenai persiapan, Ray mengaku telah mempersiapkan dari awal Juli. Ia juga menceritakan kendala-kendala yang dialaminya selama persiapan, “Untuk kendala lumayan banyak, mulai dari ijin tempat latihan, jadwal yang agak bentur sama pembelajaran daring, dan yang paling kita rasakan itu kita berproses sendiri tanpa banyak bantuan dari alumni, memang susah dan masih banyak yang kurang, tapi kita dapat berjuang sebaik mungkin dengan kemampuan angkatan kita sendiri”.

Ray juga mengungkapkan kesannya setelah berhasil menjadi Best Actor, “Pastinya senenglah ya jadi best actor di lomba Operet This Week ini, dan tentunya ngga nyangka juga karena lawan lawanku dari teater lain itu udah berpengalaman dan mereka juga punya kualitas,” ujarnya.

“Untuk tips dariku sih, kita harus fokus dan serius menjalani apapun untuk mendapatkan hasil yang terbaik, dan jangan lakuin setengah hati, kalau mau jadi yang terbaik ya harus mengeluarkan banyak perjuangan. Kalo aku  nyari refrensi film ataupun aktor yang mirip kayak karakterku, aku pahami karakternya dan aku coba implementasikan ke dalam gestur, jaga kesehatan supaya kondisi fit,” tambah Ray pada saat diwawancarai secara online (7/10). (Ria)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :