Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

KSPAN SUKSMA Adakan Pelantikan, Begini Harapan Fitria

KSPAN SUKSMA Adakan Pelantikan, Begini Harapan Fitria

berita 19/12/2021

SUKSMA Journey - KSPAN SUKSMA laksanakan upacara pelantikan anggota dan kepengurusan periode 2021/2022 pada Jumat (17/12/21) bertempat di lapangan upacara SMA Negeri 1 Sukawati dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan ketat.

Upacara yang berlangsung kurang lebih 35 menit tersebut, dihadiri langsung oleh Kepala SMA Negeri 1 Sukawati, I Wayan Widia, S.Pd., M.Pd., yang kala tersebut juga berperan sebagai pembina upacara.

Ketua Panitia pelaksana Komang Ari Santhani Dewi, bercerita tentang pelaksanaan upacara pagi hari itu.
“Seperti biasa diawali upacara, yang beda itu adalah adanya pembacaan janji yang menunjukkan seluruh anggota KSPAN siap menjalankan semua tugas kedepannya, dan lalu diadakan penyiraman sebagai tanda bukti bahwa mereka secara resmi sudah menjabat dan mengurus KSPAN secara resmi,” Ceritanya saat diliput Jurnalis SMAN 1 Sukawati.

Pada upacara pagi hari itu, Ketua terlantik KSPAN SUKSMA Ni Kadek Fitria Parahita, juga menyempatkan diri menjelaskan proses pemilihan kepengurusan KSPAN tahun ini.
“Untuk proses dari awal itu, kita ada wawancara dari kakak-kakak senior, alumni, dan pembina. Beberapa calon kepengurusan KSPAN dipilih berdasarkan observasi kinerja kita dari setahun terakhir.”

Selebihnya, Fitria juga menuturkan harapannya untuk anggota dan organisasi KSPAN kedepannnya. “Aku berharap di kepemimpinan aku ini, kita semua di KSPAN bisa saling merangkul, solid, dan memiliki visi & misi dengan tujuan yang sama. Jadi kita fokus dengan target yang ingin kita capai, saling mendukung dan bukan menjatuhkan, aku juga berharap kita semua di KSPAN dapat menggali potensi diri kita di KSPAN untuk sama-sama belajar dan mencari apa yang kita harus dapat selama kita di SMA,” tutur Fitria Jumat (17/12/21).

Pada penghujung upacara, Pembina KSPAN SUKSMA, Ni Ketut Darmini, S.Pd., juga menitipkan pesannya untuk kepengurusan baru KSPAN SUKSMA. “Selain berkembang dan berinovasi, yang terpenting adalah bisa membiaskan dan menularkan pengetahuan tentang pencegahan narkoba, tentang HIV/AIDS di lingkungan sekolah dan masyarakat luas. Laksanakan kepemimpinan tulus dari hati dan raihlah prestasi setinggi-tingginya." (gdz)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :