Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Setelah Sukses Menampilkan Gerakan Baru, Vampyra Raih Juara

Setelah Sukses Menampilkan Gerakan Baru, Vampyra Raih Juara

berita 23/12/2021

SUKSMA Journey - Vampyra Dance, salah satu ekstrakulikuler SUKSMA meraih juara harapan dalam acara Bintang's 14th Birthday Celebration dalam kategori hiphop modern dance. Lomba ini diadakan pada (18/12/21) setelah diadakan pengunduran karena PPKM lalu.

“Awal pendaftarannya pada bulan Juni, tapi karena PPKM jadi diundur, kita juga bingung karena PPKM diperpanjang terus. Nah bulan lalu kita diinfokan kalau lombanya diadakan 18 Desember 2021, jadi kita mulai mempersiapkan semuanya seperti gerakan baru, kostum, dan remix lagu. Ditengah persiapan ada beberapa halangan seperti jadwal latihan yang benturan dengan PAS, serta ada beberapa anggota yang mengikuti les pelajaran, jadi kita agak susah mengatur jadwal latihan sehingga waktu persiapan kita untuk lomba kali ini dapet waktu sebentar saja,” ujar Cokorda Istri Agung Janaki Basundari salah satu pengurus Vampyra ketika ditemui pada (20/12).

Cokorda Istri Agung Janaki Basundari mengatakan, mereka sangat senang dapat memenangkan juara harapan pada lomba tersebut. “Seneng banget tentunya, karen lawan-lawan kita kemarin profesional semuanya, sedangkan kita dengan persiapan yang sangat singkat dan kebetulan gerakan yang kemarin kita bawain itu gerakan baru ternyata dapat bonusnya juga,” terangnya lagi.

Ia mengatakan, Vampyra akan terus mengikuti berbagai lomba. Selain membanggakan sekolah, ia juga ingin memperkenalkan nama Vampyra lebih luas. Cokorda Istri Janaki Basundari yang akrab disapa Cok Kiki menyampaikan harapan agar kedepannya bisa membawa nama Vampyra semakin tinggi, tidak mengecewakan sekolah dan kakak-kakak alumni yang sudah berusaha membangun nama Vampyra. (gdw)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :