Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Umur Tak Halangi Yoga Ikuti Ajang Pemilihan Putra Remaja Bali Tahun 2022

Umur Tak Halangi Yoga Ikuti Ajang Pemilihan Putra Remaja Bali Tahun 2022

berita 24/12/2021

SUKSMA Journey - Eka Yoga Putra Diamerta, siswa SMAN 1 Sukawati berhasil lolos menjadi grand finalis pemilihan Putra Remaja Bali tahun 2021/2022. Pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 9 Agustus - 14 November.

Ia memutuskan bergabung dalam event ini karena keinginannya menambah pengalaman dalam berorganisasi. Pun juga, Yoga ingin mengabdi kepada masyarakat. Tak disangka, dirinya menjadi kontestan termuda dalam ajang tersebut. Meskipun tergolong masih belia, ia mengaku terus berinovasi karena umur tidak membatasi segala hal. Selain itu, potensi orang yang berbeda turut jadi pelengkap agar setiap orang dapat terus berkarya.

Yoga menuturkan, ia sempat sakit saat mengikuti seleksi pemilihan kandidat. Namun, berkat kegigihan serta keyakinannya, ia berhasil masuk dalam jajaran dua belas besar grand finalis Putra Remaja Bali.

Saat ditanya mengapa ia menjadi perwakilan dari kabupaten Bangli, Yoga menceritakan bahwa pada saat tes berlangsung, ada dua kabupaten yang tidak memiliki perwakilan, yaitu Kabupaten Badung dan Bangli. Disaat pemilihan, Yoga diberi pertanyaan terkait kabupaten mana yang ingin ia wakilkan jika ia tak terpilih sebagai perwakilan Kabupaten Gianyar. "Karena hal itu, saya memilih mewakili Kabupaten Bangli. Alasannya, karena selain saya punya teman-teman yang berasal dari Bangli, Kabupaten Bangli juga merupakan kabupaten yang banyak memiliki potensi yang luar biasa tetapi sedikit peminat untuk event kali ini." jelas Yoga saat diwawancarai (19/12) di SMA Negeri 1 Sukawati. (vns)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :