Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Eratkan Kekeluargaan, Pelaksanaan Suksma Gathering di SMA N 1 Sukawati

Eratkan Kekeluargaan, Pelaksanaan Suksma Gathering di SMA N 1 Sukawati

berita 09/01/2022

Suksma Journey – Mengisi waktu liburan menyambut tahun baru, OSIS Suksma lancarkan acara Suksma Gathering pada selasa (28/12/21). Kegiatan dilaksanakan di lapangan basket dan GOR SMA Negeri 1 Sukawati. Kegiatan ini diikuti oleh para guru Suksma, staff pegawai, dan seluruh pengurus OSIS Suksma. Kegiatan Suksma Gathering ini bertujuan untuk membangun kebersamaan dan kekeluargaan antara guru, pegawai, dan seluruh siswa.

Kegiatan ini diawali dengan senam bersama mulai dari senam sat kerthi loka Bali dan senam Gemu Famire yang dipimpin oleh petugas dari OSIS. Kemudian dilanjutkan dengan makan bersama, serta diadakan lomba karaoke. Kegiatan ini juga diramaikan dengan diadakannya pertandingan pickleball ganda antara guru-guru dan staff pegawai. Pada akhir acara dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba dalam kegiatan Suksma Gathering kali ini. Persiapan acara telah dilakukan sehari sebelumnya yang dilakukan oleh para guru di gedung serbaguna dimulai dari mengundi pasangan pickleball.

“Yang pasti have fun, karena acara ini juga tidak formal. Semoga tahun depan kita bisa melaksanakan kegiatan ini dengan seluruh warga sekolah,” ujar I Kadek Adi Wiratama selaku ketua umum kepengurusan OSIS, sekaligus memberikan tanggapannya terhadap acara tersebut.

Salah satu guru Suksma, I Kadek Wahyu Ardi Putra,S.Pd. mengungkapkan kesannya setelah mengikuti acara ini. “Jadi kegiatan kemarin antusiasme dari guru-guru dan siswa sangat luar biasa. Semua merasa bahwa kegiatan ini mungkin perlu dibuat secara rutinitas karena ini memang baru dan merupakan kegiatan perdana yang digagaskan oleh guru-guru di situasi pendemi ini. Sebelum-sebelumnya mungkin ada tapi berbarengan dengan ramah tamah OSIS. Jadi ini dilaksanakan perdana dengan konsep lebih ke menjaga imun kesehatan dengan mengadakan senam dan pickleball. Diharapkan ke depan bisa menjadi sebuah rutinitas akhir tahun.” (Ken)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :