Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

JST Gaet 10 Penghargaan di Beragam Kategori Pada OTW 2022

JST Gaet 10 Penghargaan di Beragam Kategori Pada OTW 2022

berita 25/10/2022

Suksma Journey – Panggung Dharma Negara Alaya, 2 Oktober 2022. Jungut Sari Teater tampil dengan menawan dalam event OTW (Operet This Week) yang tahun ini mengambil judul Finding Dogi dan berhasil menggaet total 10 penghargaan. Pementasan kali ini mengangkat judul Finding Dogi dimana mereka akan berlomba-lomba untuk menemukan sang Dogi.

Pada tanggal 13 Oktober 2022 kemarin, telah diumumkan pemenang event Operet This Week 2022 dan kali ini Jungut Sari Teater berhasil membawa pulang penghargaan dengan kategori Juara Umum 3 Operet This Week 2022, Best Poster, Best Director (Maximillian Agocan), Best Actress Nila (Ni Made Chintaya Agni Putri), Best Actor Emerald (I Nyoman Wiranatha), Best Actor Rubio (I Nyoman Harta Adhi Darma), Best Actress Viola (Cokorda Istri Agung Janaki Basundari), Runner Up 1 Best Actor Renji (I Gede Sila Saputra), Runner Up 2 Best Actor Shiro (I Nyoman Nandra Prastya), dan Runner Up 1 Best Audio Editor.

 

 

I Nyoman Harta Adhi Darma mengungkapkan kendala yang tim JST alami saat mempersiapkan pementasan Finding Dogi. “Karna pas itu lagi musim sakit, banyak yang giliran sakit, jadi susah menyesuaikan waktu buat latihan,” ujar I Nyoman Harta Adhi Darma atau yang kerap dipanggil dengan Mang Adhi. Maximillian Agocan selaku ketua Jungut Sari Teater juga menambahkan bahwa kendala yang dialami tim Finding Dogi yaitu saat penyusunan naskah serta dubbing.

Meskipun nyatanya ada beberapa kendala yang mereka alami, namun kinerja tim JST terus mengalami peningkatan, termasuk pada event ini, “Gercep” ungkap sang ketua. Pemeran Rubio turut menyatakan bahwa kinerja tim JST kali ini sangat bagus, masing-masing anggota bisa menuntaskan tugas mereka dengan baik, mulai dari produksi, aktor, hingga direksi.

 

 

Para anggota tim juga menyampaikan kesan mereka selama penuntasan projek JST terakhir bagi kelas XII. "Karna ini projek terakhirku, jadi kesannya bagus banget buat penutup projek kali ini bisa membawa pulang piala sebanyak itu,” ujar Maximillan Agocan atau yang sering disapa dengan Gocan. “Dari kelas sepuluh sampai sekarang udah sempat tampil lima kali, ini pertama kali dapat award best actor,” tambah Ni Made Chintaya Agni Putri.

Gocan juga berpesan bagi direktor selanjutnya untuk memegang tanggung jawab mereka sebagai seorang direktor. Tak lupa, Ia ucapkan terimakasih untuk teman-teman, para pendukung, para penonton setia JST, serta orang-orang yang berpartisipasi dalam pementasan kali ini. (Tir&Gms)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Kasubag Tata Usaha

POJOK PPDB 2022-2023

Petunjuk Teknis

Famlet Paparan Portal Pendaftaran

Draft Surat-surat

Surat Pernyataan Ortu S.K. Tempat Tinggal S.K. Nilai Rapor

Kontak Panitia

Ibu Darmini
0878-6216-1988
Ibu Gung Lylik
0896-8590-7728
Bapak Astawa
0813-3858-2492

Agenda

DAPODIKDASMEN

Peta Lokasi

Follow Kami :