Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Deepika Berhasil Membidik Juara 3 Cabor Menembak Porjar Kabupaten

Deepika Berhasil Membidik Juara 3 Cabor Menembak Porjar Kabupaten

berita 29/03/2023

Suksma Journey - Salah satu siswi SMAN 1 Sukawati, Ida Ayu Ngurah Deepika Ishana atau yang akrab dipanggil Dayu Deepika berhasil membidik juara 3 dalam Porjar Kabupaten Gianyar Cabang Olahraga Menembak dalam kategori mix antar atlet perempuan dan laki-laki yang diselenggarakan oleh Pengcab Perbakin Gianyar dalam rangka seleksi untuk mengikuti Porjar Provinsi Bali. Perlombaan ini diadakan sebanyak 2 kali, yaitu pada tanggal 12 Maret dan 19 Maret 2023 yang berlokasi di Lapangan Bedulu Samuan Tiga, Gianyar.

Dayu mengatakan bahwa ia sudah pernah mengikuti Porjar Provinsi di tahun sebelumnya. Maka dari itu, sekarang ia mencoba kembali mengikuti Porjar ini dikarenakan adanya tuntutan dari pelatih dan dirinya untuk melanjutkan pencapaian dalam Cabor menembak tersebut.

Dalam Porjar Kabupaten tahun ini, Dayu meraih peringkat ke-3 dalam kategori mix antara atlet perempuan dan laki-laki. Ia juga mengungkapkan kesedihannya dikarenakan mendapat pengurangan poin yang menyebabkan adanya penurunan peringkat, dari peringkat pertama menjadi peringkat ke-3. Hal tersebut disebabkan oleh kendala waktu dalam menembak, “Awalnya aku dikasih waktu 1 jam 30 menit, tetapi aku menembak dengan waktu 2 jam,” ujar Dayu saat diwawancarai.

Dayu menceritakan perjalanannya dalam Cabor menembak ini. Berawal dari keinginannya untuk mencari sekolah melalui jalur prestasi, hingga saat ini ia berupaya untuk membuktikan bahwa dirinya mampu untuk melakukannya. Lewat dukungan dari kedua orang tuanya, Dayu berharap agar nantinya dapat menampilkan yang terbaik serta konsisten dalam Porjar Provinsi berikutnya melalui kesiapan mental, fisik, dan teknik yang dimilikinya. (Ica & Tih)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :