Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Tak Tanggung-tanggung, Woodball Suksma Sabet 8 Medali di Porsenijar

Tak Tanggung-tanggung, Woodball Suksma Sabet 8 Medali di Porsenijar

berita 03/04/2023

Suksma Journey – Seakan tak mengenal hari esok, semangat siswa-siswi Suksma terus bergelora untuk menunjukkan dan mempersembahkan yang terbaik untuk SMA N 1 Sukawati. Mereka membawa pulang banyak sekali medali dan penghargaan secara beruntun belakangan ini, khususnya dalam ajang Porsenijar 2023. Kali ini, total 8 medali sekaligus berhasil dibawa pulang oleh tim Woodball Suksma.

Ajang perlombaan ini berlangsung pada tanggal 25-26 Maret 2023 di Lapangan Yudistira, Batuan. Hebatnya, dalam jangka waktu 2 hari itu tim Woodball Suksma berhasil menyabet banyak juara dalam berbagai kategori, yakni:

1. I Gusti Ayu Putu Kirana Putri juara 1 kategori fairway competition perorangan putri dan juara 3 kategori stroke competition perorangan putri

2. I Kadek Sathya Abhimana dan I Putu Angga juara 3 kategori fairway competition ganda putra dan juara 3 kategori stroke competition ganda putra

3. I Komang Agustya Anilestari juara 1 kategori stroke competition perorangan putri

I Gusti Ayu Putu Kirana Putri atau akrab disapa Kirana selaku perwakilan dari tim Woodball Suksma menerangkan bagaimana cara dirinya mempersiapkan diri untuk lomba ini, "Untuk persiapan itu aku gak terlalu banyak sih, cuma latihan sekitar 2x seminggu. Soalnya aku juga udah pernah ikut Porsenijar tingkat kabupaten di tahun-tahun sebelumnya jadi gak terlalu kaget gitu sama perlombaan ini," tutur Kirana. Ia juga mengatakan bahwa tak mengalami kendala selama melakukan persiapan, hal itu dikarenakan ia sudah berbekal pengalaman dari Porsenijar sebelumnya.

Kirana mengungkapkan rasa gembira dan bangganya karena ia beserta tim tak menyangka akan memborong banyak sekali kemenangan. "Untuk tim woodball, khususnya Woodball Suksma. Semoga kalian gak males-males lagi latihannya ya, biar nanti kita bisa ikut kejuaraan lain yang lebih tinggi lagi ajangnya." tutupnya (31/03). (sya&krs)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :