Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Perdana Ikuti Fashion Show, 2 Peserta Ini Ngaku Sempat Grogi

Perdana Ikuti Fashion Show, 2 Peserta Ini Ngaku Sempat Grogi

berita 11/05/2023

Suksma Journey — Jegeg Ni Made Ayu Sri Uliaswari dan bagus Gede Widi Dharma Abhimana kembali suguhkan prestasi dengan meraih juara 2 dalam Fashion Show Busana Casual Endek. Perlombaan ini dilaksanakan pada 5 mei 2023 yang berlangsung di Gedung Ksirarnawa, Art Centre. Lomba tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT BPD.

Sri Uliaswari atau yang kerap dipanggil Ulia menerangkan bahwa mereka mendaftar perlombaan ini tepat 2 hari sebelum pandaftaran ditutup, yaitu pada tanggal 15 april 2023. Meski sempat kesulitan dalam pembayaran melalui Simpel, serta waktu yang terbilang cukup singkat, tetapi semangat Ulia dan Abhimana tidak pernah hilang.

Walau grogi karena ini merupakan lomba pertama mereka di bidang fashion show, Ulia dan Abhimana mengaku bahwa mereka sangat bersyukur dan senang mendapat juara serta pengalaman yang mengesankan.

"Untuk teman-teman semua terutama yang kelas 10, mumpung masih banyak waktu ikuti lomba-lomba yang ada. Karena ini kesempatan kalian untuk mengukir prestasi di sekolah. Mengikuti lomba-lomba itu bukan hanya untuk mengasah kemampuan kalian tapi juga kalian bisa mendapat teman serta pengalaman baru. Jika kalian ingin mengikuti lomba, tolong persiapkan dengan baik walaupun rasanya susah tapi tetap usahakan dengan maksimal dan apapun hasilnya kalian sudah yang terbaik." pesan Ulia. (aca&dyh)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :