Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Pegasus #6 Kembali Meriahkan Jeda Semester Suksma

Pegasus #6 Kembali Meriahkan Jeda Semester Suksma

berita 05/06/2023

Suksma Journey — Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pekan Olahraga Seni Suksma, atau yang sering dikenal dengan "Pegasus", kembali mengisi jeda semester di SMA Negeri 1 Sukawati. Pegasus sampai tahun ini sudah terhitung sebanyak 6 kali diselenggarakan, dan event ini akan berlangsung selama 3 hari, mulai dari tanggal 5 hingga 7 Juni 2023. Dalam event Pegasus ini tema yang diangkat sangatlah menarik yaitu, "Asah Sportivitas Dalam Genggaman Solidaritas". Adapun serangkaian perlombaan yang diadakan pada hari pertama Pegasus #6 ini meliputi lomba basket, dan lomba Mobile Legends.

Putu Indra Prasetya S.Pd selaku ketua panitia pihak guru mengungkapkan bahwa di hari pertama event Pegasus ini sudah berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan, dan persiapan sudah dilakukan oleh OSIS dari jauh-jauh hari dan sudah sangat matang. "Untuk kendala yang dihadapi saat hari pertama kami belum menemukannya, jadi semoga hari pertama ini berjalan dengan lancar dan hari-hari berikutnya pun seperti itu," tuturnya.

"Saya merasa sudah banyak siswa-siswi Suksma yang ikut berpartisipasi dalam perlombaan yang diadakan, awalnya banyak laporan bahwa beberapa tim tidak mengirimkan peserta, akan tetapi menjelang perlombaan hanya satu tim yang tidak mengirimkan peserta, jadi itu sudah lumayan dan saya harap ke depannya, semoga para siswa-siswi Suksma tetap mau berkontribusi menuangkan semangat mereka ke dalam event yang terselenggara di SMA Negeri 1 Sukawati ini," ujar Indra.

Di sisi lain, I Made Paradana Hredaya Taksu dan I Made Ari Jaya, yang merupakan peserta perwakilan lomba Mobile Legends dari tim Neptune, berhasil masuk ke babak semifinal. Mereka berdua juga turut mengungkapkan kendala yang mereka hadapi. "Penyesuaian atas role dan game play dari masing-masing. Dan sejauh ini di kualifikasi kita belum ada kerepotan untuk lawan, namun bagi kami yang paling susah lawan tim Apollo dan tim Nebula," ungkap meraka bersamaan.

Terakhir, mereka tidak lupa menyampaikan kesan dan harapannya. "Gak expect bisa masuk final apa lagi dengan persiapan yang sedikit, dari kendala hp yang ngelag sama jaringan bermasalah. Semoga tim Neptune juara satu dan semangat terus." ujar mereka penuh harap. (ctr & dec)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :