Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Penuh Kebahagiaan, Suksma Akhiri Kegiatan MPLS Tahun 2023

Penuh Kebahagiaan, Suksma Akhiri Kegiatan MPLS Tahun 2023

berita 13/07/2023

Suksma Journey – SMA Negeri 1 Sukawati akhiri kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) pada Rabu, 12 Juli 2023 yang dihadiri oleh guru, OSIS, dan peserta MPLS. Kegiatan diawali dengan Puja Trisandya bersama di lapangan sekolah.

Selanjutnya kegiatan dilaksanakan di GOR SMA Negeri 1 Sukawati dengan beberapa rangkaian kegiatan, yaitu sosialisasi tentang bahaya sampah terhadap lingkungan, penutupan resmi oleh Bapak Kepala Sekolah, dan penampilan yel-yel dari setiap kelompok MPLS. Kegiatan diakhiri dengan pengumuman juara lomba Sasando, Recycle, Outbond, Foto Favorit, Yel-yel, dan Putra-Putri Lingkungan serta dimeriahkan dengan acara hiburan.

Putra-Putri Lingkungan tahun 2023 berhasil diraih oleh Ida Bagus Ketut Brama Trigana Datu dan Ni Kadek Cahaya Santi Rahayu. Adapun rangkaian kegiatan selama mengikuti lomba Putra-Putri Lingkungan. Pada Pra-MPLS hari terakhir calon Putra-Putri Lingkungan melakukan tes tulis dan sesi wawancara. Di hari pertama MPLS mengumpulkan esai kemudian di hari kedua MPLS melaksanakan Q&A di GOR Suksma yang disaksikan oleh seluruh peserta MPLS.

Trigana dan Santi menuturkan kesannya sebagai Putra-Putri Lingkungan, “Saya banyak mendapatkan ilmu terutama mengenai lingkungan sekolah dan rasa percaya diri karena di sini lah saya melatih bagaimana cara saya berbaur dan melatih public speaking.”

I Made Kesha Riguna Wikan, salah satu peserta MPLS memaparkan kesannya selama kegiatan Pra-MPLS dan MPLS berlangsung, “Senang dan seru banget apalagi saya dari dulu saya ingin bersekolah di Suksma, serta OSIS-nya ramah banget.”  (ana & ayu)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :