Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Ikuti 2 Lomba, Tim E-sport Suksma Gaet Juara dalam Lomba Mobile Legends

Ikuti 2 Lomba, Tim E-sport Suksma Gaet Juara dalam Lomba Mobile Legends

berita 31/07/2023

Suksma Journey – Siswa Suksma berhasil menggaet Juara 1 dan Juara 2 pada lomba Mobile Legends yang diselenggarakan oleh BMI Bali pada tanggal 18 Juni 2023 dan bank BNI pada tanggal 3-4 Juli 2023. Lomba yang diadakan oleh BMI Bali dilaksanakan di Gor Debes Tabanan sedangkan lomba yang diselenggarakan oleh bank BNI bertempat di Level 21 Mall, Denpasar.

Lomba yang diselenggarakan oleh BMI Bali bermula dari pendaftaran yang dibuka pada tanggal 10 sampai 16 Juni 2023 dan dilanjutkan dengan Technical Meeting pada 17 Juni 2023. Selanjutnya perlombaan dilaksanakan pada 18 Juni 2023 bertempat di Gor Debes, Tabanan, sedangkan penyerahan juara dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2023 di Gedung Kesenian Mario Tabanan. Sementara itu lomba yang diadakan oleh bank BNI pada tanggal 3 Juli 2023 dilaksanakan secara online, lalu pada tanggal 4 Juli 2023 diadakan lomba secara offline di Level 21 Mall Denpasar sekaligus hari pengumuman juara.

Adapun beberapa kendala yang mereka alami saat perlombaan. “Kendalanya sendiri mungkin ada di masalah sinyal aja. Kalau lomba di BMI Bali itu dari pihak panitia tidak menyediakan Wi-Fi jadinya kami bermain dengan sinyal seadanya walaupun ada sedikit gangguan tapi masih bisa diatasi. Lalu untuk lomba di Bank BNI itu mungkin di bagian peraturan untuk peserta kurang ditegaskan,” ujar Widimas.

Ia juga menyampaikan pesan dan harapannya agar pada lomba selanjutnya mereka dapat kembali meraih juara. Kemudian ia berpesan agar latihan dan komunikasi tim dapat lebih ditingkatkan. (dpt & dyh)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :