Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Hari Jadi Bali ke-65, Suksma Laksanakan Upacara Bendera

Hari Jadi Bali ke-65, Suksma Laksanakan Upacara Bendera

berita 15/08/2023

Suksma Journey- SMAN 1 Sukawati telah melaksanakan upacara bendera dalam rangka peringatan hari jadi ke-65 Provinsi Bali pada Senin, 14 Agustus 2023. Upacara bendera dihadiri oleh seluruh warga SMAN 1 Sukawati serta perwakilan dari SMAN 2 Sukawati. Upacara ini dilaksanakan sesuai dengan petunjuk resmi berdasarkan surat dari pemerintah Provinsi Bali.

Upacara peringatan tahun ini mengusung tema, "Terus Melaju Dalam Bali Era Baru," upacara peringatan tahun 2023 mencerminkan semangat untuk terus berkembang dan bergerak maju dalam era baru di Provinsi Bali. Dalam pelaksanaan upacara diwajibkan semua menggunakan pakaian adat Bali.

I Wayan Widia,S.Pd., M.Pd, selaku kepala sekolah SMAN 1 Sukawati menuturkan bahwa tujuan menyemarakkan peringatan hari jadi Privinsi Bali untuk mengenang dan menghargai jasa-jasa yang telah diberikan oleh para pendiri Provinsi Bali. Namun, beliau juga menegaskan pentingnya mengenang dan menghormati peran para penerus.

Menjelang pelaksanaan upacara, Ida Bagus Kanha Maha Putra, selaku perangkat upacara bendera mengungkapkan beberapa tahapan persiapan yang telah dilakukan. Mulai dari pemilihan perangkat upacara, latihan, hingga gladi bersih. "Kita sudah mempersiapkan perangkat upacaranya dari seminggu yang lalu,” tutur Kanha.
Dalam pesan akhirnya, I Wayan Widia, S.Pd., M.Pd., menyampaikan harapannya, "Jadilah generasi yang membanggakan dan menjadi penerus yang mandiri." (ayu & kda)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :