Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Unjuk Skill, Esport Suksma Boyong 2 Juara

Unjuk Skill, Esport Suksma Boyong 2 Juara

berita 24/09/2023

Suksma Journey – Tim Srikandi dan tim Xion berhasil gaet juara 2 dan juara 3 pada turnamen Mobile Legends Saosaka Cup yang diselenggarakan oleh Saosaka dan Warung Rameva. Turnamen ini berlangsung pada tanggal 16 September secara online dan tanggal 17 secara offline di Warung Rameva, Kedewatan, Ubud.

Timeline turnamen ini berawal dari pendaftaran yang dibuka dari awal September sampai 15 September 2023, kemudian Technical Meeting pada 15 September 2023, dilanjutkan dengan babak kualifikasi pada 16 September 2023 secara online, dan akhirnya babak semifinal dan final pada 17 September 2023 yang berlangsung secara offline.

Persiapan yang dilakukan tim Srikandi dan tim Xion sendiri berbeda-beda. I Wayan Widimas Karta Yudha selaku perwakilan dari tim Srikandi mengaku bahwa timnya tidak melakukan persiapan sama sekali, sedangkan menurut keterangan I Komang Trisna Purnama Diva selaku perwakilan dari tim Xion, persiapan hanya dilakukan dengan latihan secara online di rumah masing-masing.

Adapun kendala yang dialami kedua tim saat turnamen, “Di babak semifinal dan final kan offline, itu kan siang, nah otomatis jalan menuju lokasinya itu cukup padat jadinya memakan waktu di perjalanan, dan untuk sinyal di lokasi yang kadang bagus dan kadang hilang lagi juga menjadi permasalahan di kita,” ujar Widimas.


Tak lupa, Mang Diva juga menyampaikan harapannya untuk Esport Suksma ke depannya, “Untuk Esport Suksma ke depannya semoga nanti playernya lebih jago daripada sekarang dan bisa meraih prestasi yang tingkatnya lebih tinggi lagi.” (msh & una)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :