Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Tak Terhalang Kendala, Tim Xion Gaet Juara 2

Tak Terhalang Kendala, Tim Xion Gaet Juara 2

berita 27/10/2023

 

Suksma Journey – Lagi dan lagi tim Xion gaet juara 2 pada Mobile Legend Competition tingkat Nasional yang diadakan di Politeknik Negeri Jimbaran. Kompetisi ini berlangsung selama tiga hari tepatnya pada tanggal 7, 8, dan 15 Oktober 2023.

 

I Komang Trisna Purnama Diva atau yang akrab dipanggil Mang Diva selaku perwakilan dari tim Xion mengungkapkan bahwa persiapan yang dilakukan hanya beberapa hari sekali dengan durasi 3 jam, alasannya karena setiap pemain mempunyai kesibukan masing-masing yang tidak bisa ditinggalkan.

 

Adapun kendala yang dialami tim Xion saat turnamen berlangsung, “Kalo kendalanya sangat besar sih, kita sudah mendaftar 5 orang player dan tidak isi cadangan, tetapi salah satu player mengalami cedera pada tangannya, jadinya terpaksa player itu diganti sama player lain dan dari sini ke Jimbaran jaraknya lumayan jauh, jadi pada saat pertandingan kita harus menunggu lagi giliran mainnya, selain itu itu sinyalnya juga kurang bagus. Namun, walaupun ada kendala seperti itu tetapi kami bisa mengatasinya dengan solusi yang kami dapatkan,” ujar Mang Diva.

 

Selain itu, Mang Diva juga menyampaikan kesan dan pesannya. “Sangat senang bisa menjuarai lomba ini di tingkat Nasional dan mewakili sekolah semoga ke depannya ekstra esport ini semakin dilihat oleh guru-guru di sekolah maupun orang-orang dari luar sekolah,” ungkap Mang Diva. (kae & idh)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :