Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Jalin Silahturahmi melalui Pickleball Suksma vs Smanda Singaraja

Jalin Silahturahmi melalui Pickleball Suksma vs Smanda Singaraja

berita 12/12/2023

Pickleball Suksma mengadakan latihan bersama dengan SMA Negeri 2 Singaraja pada Minggu, 10 Desember 2023 di GOR SMA Negeri 1 Sukawati dengan melibatkan para guru dan siswa/i dari kedua sekolah. Tujuan diadakannya latihan bersama ini adalah untuk membangun persahabatan di bidang pickleball.

“Salah satu yang melatarbelakangi diselenggarakannya latihan bersama, yaitu bahwa kita sebagai tuan rumah ingin bersilaturahmi dengan sekolah lain yang berada di luar kabupaten. Selain itu, kita juga ingin meningkatkan keterampilan dalam bermain pickleball dan juga bisa saling mengenal satu sama lain. Harapannya dengan diadakan latihan bersama ini bisa mengajak lebih banyak sekolah lain yang berada di luar Kabupaten Gianyar untuk berlatih bersama agar kita tidak seperti katak dalam tempurung,” ujar I Ketut Astawa, S.Pd, selaku Waka Kesiswaan SMA Negeri 1 Sukawati.

Menurut I Made Wardana, S.Pd, selaku Waka Kesiswaan SMA Negeri 2 Singaraja, fokus utama dalam kegiatan tersebut adalah untuk mencari pengalaman dan saling mengenal dengan warga SMA Negeri 1 Sukawati. Adapun pesan yang disampaikan oleh I Made Wardana, “Semoga kedepannya program ini berkelanjutan sehingga terjalin hubungan yang baik antara SMA Negeri 1 Sukawati dengan SMA Negeri 2 Singaraja.”

Komang Tri Putra Gautama atau kerap disapa Gautama mengungkapkan perasaannya setelah latihan bersama dengan SMA Negeri 1 Sukawati, “Saya sangat senang karena di sini banyak mendapatkan teman baru dan melihat suasana sekolah yang cukup bagus dan menarik. Semoga kita bisa lebih sering latihan bersama.” (ebi & mdm)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :