Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Tim Futsal Suksma Berhasil Gaet Juara 4 Liga Pelajar Futsal Gianyar

Tim Futsal Suksma Berhasil Gaet Juara 4 Liga Pelajar Futsal Gianyar

berita 01/01/2024

Suksma Journey - Walau dengan persiapan yang cukup singkat, tim Futsal Suksma berhasil meraih Juara 4 dalam turnamen Liga Pelajar Futsal Gianyar yang diselenggarakan di GOR Kebo Iwa, Gianyar. Liga ini bertujuan untuk mencari dan menjadi pengembangan bibit-bibit pemain futsal yang ada di Kabupaten Gianyar.

I Made Jiva Valintino Rei atau akrab dipanggil Pano sebagai kapten tim menjelaskan bahwa persiapan hanya dilakukan selama 1 bulan sebelum pelaksanaan lomba tapi dapat memberikan hasil walaupun belum maksimal. Persiapan ini dilakukan dengan mengadakan latihan di GOR SMA Negeri 1 Sukawati, sewa lapangan sampai latihan fisik di Pantai Sanur. Sempat terkendala karena ada 4 orang yang cedera ankle sebelum turnamen dimulai.

Ada 12 pemain dan 3 orang official yang ikut mewakili tim Futsal Suksma dalam turnamen ini. Penyisihan lomba dibagi menjadi 2 leg, yaitu home dan away. Leg pertama dimulai dari tanggal 23 - 27 Oktober 2023 dan leg kedua pada tanggal 8 - 12 Desember 2023. Suksma berhasil masuk ke babak 8 besar pada 14 Desember 2023.

Saat babak 8 besar, Suksma berhasil menang dan maju ke babak semifinal untuk bertanding dengan SMA Negeri 1 Ubud. Lalu pada 17 Desember 2023, pertandingan Suksma melawan SMK Negeri 1 Tegallalang di babak final untuk memperebutkan Juara 3 sempat diwarnai kericuhan. “Para pemain semua kebawa emosi, sempat terjadi kericuhan di lapangan sehingga mendapatkan kartu kuning,” ungkap I Kadek Artha Rajasa atau kerap dipanggil Ajas selaku flank tim Futsal Suksma. Ajas juga turut menyampaikan harapannya agar SMA Negeri 1 Sukawati bisa selalu menjadi juara pertama di segala jenis perlombaan. (kya & ksh)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :