Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Isi Waktu Libur, 3 Siswi Suksma Kantongi Juara 1 Poster Publik se-Provinsi

Isi Waktu Libur, 3 Siswi Suksma Kantongi Juara 1 Poster Publik se-Provinsi

berita 29/03/2024

Suksma Journey – Tiga siswi Suksma berhasil meraih Juara 1 dalam lomba poster publik SAFETY FESTIVAL 2024 pada 15 Maret 2024. SAFETY FESTIVAL 2024 mengangkat tema “Budayakan K3, Sehat dan selamat dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha” dengan 5 subtema. Lomba ini diselenggarakan oleh Program Studi Kesehatan dan Keselamatan Kerja Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Bali Internasional. Tiga siswi tersebut di antaranya:

1. Dewa Ayu Gek Shava Juwita (Gek Shava).

2. Ni Putu Dian Fitriyana Putri (Dian).

3. Putu Ayu Mas Aryananda Mahotama (Gek Mas).

Gek Shava, Dian, dan Gek Mas mendapatkan informasi mengenai lomba poster publik SAFETY FESTIVAL 2024 ini melalui postingan Instagram. Akhirnya Gek Shava, Dian, dan Gek Mas mengikuti lomba tersebut dalam kategori tim dengan mengambil subtema kelima, yaitu mitigasi bencana. Mereka mengikuti lomba ini untuk mengisi waktu luang di kala libur panjang. Sebelum mendapatkan hasil yang memuaskan, tentu mereka melakukan persiapan terlebih dahulu seperti mengatur jadwal hingga membuat poster sampai pada tahap finishing. Pasca final, mereka bertiga harus menyiapkan PPT (power point) dan agar presentasi terlihat lebih attractive mereka menambahkan properti bando dengan bentuk logo SAFETY. Mereka mengungkapkan bahwa kendala yang dihadapi tidak ada yang terlalu signifikan sebab semua bisa teratasi.

Di samping itu, mereka juga memberikan kesan dan pesan setelah mengikuti lomba, “Setelah mengikuti lomba ini tentu saja kami bangga, khususnya kepada tim yang sudah diajak bekerja sama dari awal perlombaan hingga sampai pada titik ini walaupun dengan persiapan yang dilakukan di sela-sela libur Galungan dan Kuningan. Terima kasih saya ucapkan kepada sekolah yang selalu mendukung anak didiknya untuk terus mengharumkan nama Suksma. Good team and good work memang benar adanya, bentuklah tim yang baik dan bisa diajak berkembang ke arah positif. Jangan menyia-nyiakan kesempatan yang ada sebelum ‘nanti’ berubah menjadi ‘tidak sama sekali’. Nikmati masa muda tanpa harus menghancurkan masa depan,” (hst & tya)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :