Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Ukir Prestasi! Sonia Raih Juara 1 Vokal Solo Undhira

Ukir Prestasi! Sonia Raih Juara 1 Vokal Solo Undhira

berita 21/05/2024

Ni Kadek Sonia Tari atau kerap disapa Sonia  merupakan salah satu siswi kelas XI SMA Negeri 1 Sukawati yang berhasil mendapatkan Juara 1 Vokal Solo Pop Undhira Idol 2 tingkat SMA/SMK se-Bali. Lomba tersebut diselenggarakan oleh salah satu ekstra dari Universitas Dhyana Pura.

Sonia mengaku mendapatkan informasi terkait lomba tersebut dari temannya di salah satu grup ekstra yang sama. Ia tertarik mengikuti lomba ini karena ingin menambah pengalaman dan juga ingin berpartisipasi. Adapun rangkaian lomba yang diikuti olehnya, yaitu pada 24 - 26 April 2024 dilakukan pendaftaran dan pengumpulan lagu. Kemudian 27 - 29 April 2024 dilakukan seleksi online dan pengumuman beberapa penyanyi terbaik. Lalu pada 30 April dilakukan seleksi semifinal secara live dilanjutkan dengan seleksi final peserta pada 2 Mei 2024. Pada tanggal 4 Mei 2024, Juara 1-3 tampil di acara Undhira Wonderful Festival. Dalam menghadapi lomba ini, ia melakukan persiapan dengan latihan lagu dan take video untuk dikumpulkan ke Google Drive. Walau telah melakukan persiapan, ia mengaku  mengalami kendala di tahap semifinal dikarenakan harus bernyanyi tanpa iringan alat musik atau biasa disebut akapela.

Ada pula kesan dan pesan yang disampaikan oleh Sonia. Ia tidak menyangka bisa menjadi Juara 1 sebab dulu ia sering ikut lomba tapi jarang memperoleh juara. ”Semoga di event selanjutnya banyak adik-adik yang mengikuti lomba tersebut khususnya yang memiliki potensi bernyanyi dan juga semoga kedepannya siswa/i Suksma dapat meraih prestasi yang lebih banyak lagi.” (acy & hst)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :