Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Juara Bertahan! Vampyra Dance Kembali Sabet Juara 1

Juara Bertahan! Vampyra Dance Kembali Sabet Juara 1

berita 07/06/2024

Vampyra Dance kembali menorehkan prestasi dengan berhasil meraih Juara 1 dalam perlombaan Dance Rektor Cup 2024 yang diselenggarakan oleh Universitas Bali Internasional pada 24 Mei 2024. Vampyra telah mengirim 7 orang untuk mengikuti perlombaan, di antaranya:

  1. Ni Putu Novita Purnama Putri (XI F1)
  2. Ni Kadek Diah Arsita Dewi Arta (XI F7.1)
  3. Ni Wayan Putu Sri Yuliawati (XI F3.2)
  4. Ni Kadek Ayu Jenifer Ruth Anna Iris Batterbee (XI F7.2)
  5. I Gusti Putu Davina Ayu Ratih (X E4)
  6. Ni Ketut Gili Pratiwi (X E4)
  7. Ni Kadek Desha Vianti Destyna (X E10)

Vampyra mendapatkan informasi mengenai lomba tersebut melalui Instagram dan berminat untuk mengikuti perlombaan karena ingin menambah pengalaman dan mengasah kemampuan mengenai dunia dance. Adapun rangkaian perlombaan yang dimulai dari pendaftaran pada tanggal 1 Mei 2024 sampai 19 Mei 2024 dilanjutkan dengan technical meeting pada 21 Mei 2024. Pelaksanaan lomba pada tanggal 24 Mei 2024 yang bertempat di aula Universitas Bali Internasional serta penyerahan hadiah pada tanggal 25 Juni 2024.

Dalam mengikuti perlombaan ini, persiapan yang mereka lakukan tidak terlalu banyak dikarenakan seluruh detail gerakan dan lagu sudah disiapkan saat mengikuti perlombaan lain sebelum adanya perlombaan Dance Rektor Cup 2024. Walaupun begitu, mereka tetap melakukan latihan untuk memantapkan gerakan agar menjadi lebih selaras ketika ditampilkan. Tak hanya itu, adapun kendala yang mereka alami, yakni sulitnya mendapat izin dari orang tua dan sulit mengatur waktu untuk belajar serta latihan dikarenakan bertepatan dengan Penilaian Akhir Semester. Mereka juga menyampaikan bahwa dalam perlombaan kali ini mereka hanya mendapat waktu latihan selama 3 hari berturut-turut.

Di akhir mereka turut menyampaikan kesan dalam ajang perlombaan dance, “Ini kedua kalinya kita mengikuti lomba dance di Universitas Bali Internasional. Hal yang sangat berkesan, yaitu menjadi juara bertahan atas jerih payah kita sendiri. Panitia di lomba ini juga sangat melayani dengan baik dan banyak terdapat perubahan sistem lomba yang jauh lebih baik dari sistem sebelumnya. Kita juga dapat berkenalan dengan tim lain dan di tahun ini juga kita dapat berkenalan dan berteman dengan tim lainnya. Banyak hal menyenangkan yang kita dapat di lomba ini selain juara sehingga lomba ini sangat berkesan bagi kita,” ujar mereka. Selain itu, ada pula pesan yang diberikan kepada siswa/i SMA Negeri 1 Sukawati yang berminat dalam mengikuti ajang perlombaan dance, “Untuk kalian semua, tetap semangat dalam memperjuangkan apapun itu. Selagi ada usaha dan doa, semua akan dilancarkan oleh-Nya,” ujar mereka. (ayr & mde)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :