Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Semangat Membara! Pegasus #7 Berakhir Penuh Warna

Semangat Membara! Pegasus #7 Berakhir Penuh Warna

berita 13/06/2024

Suksma Journey – Hari puncak event Pegasus #7 yang terlaksana di GOR Kebo Iwa Gianyar pada 12 Juni 2024 berakhir sukses. Pada hari puncak Pegasus ini disambut dengan semangat membara dari para supporter yang tak kalah seru dibandingkan hari pertama dan kedua.  Antusias para peserta lomba dan supporter dari masing-masing tim membuat acara Pegasus kali ini terkesan lebih meriah.

Adapun susunan acara yang dilaksanakan pada hari puncak Pegasus, yakni diawali dengan Puja Trisandhya, lalu dilangsungkan babak penyisihan pertandingan futsal yang diselingi lomba dance modern. Kemudian, dilanjutkan dengan babak semifinal dan final pertandingan futsal, dan ditutup dengan pengumuman juara.

I Kadek Mario Tama atau kerap disapa Mario selaku perwakilan Tim Nileans yang memperoleh Juara Umum Pegasus #7 mengungkapkan bahwa persiapan yang dilakukan untuk menyukseskan perlombaan ini cukup matang. Persiapan dilakukan sekitar 1 bulanan, mulai dari rapat pertama untuk membentuk tim kemudian bergerak menentukan peserta di setiap cabang lomba. Mario juga mengaku bahwa Tim Nileans mengikuti semua lomba yang diadakan.

Di balik suksesnya Tim Nileans tentunya terdapat kendala yang dialami, “Terjadinya miskomunikasi antar kelas karena setiap cabang lomba memiliki banyak keperluan sehingga menghambat persiapan dari Tim Nileans,” tutur Mario. Ia juga mengaku strategi yang digunakan selama persiapan, yaitu selalu memantau setiap cabang lomba saat latihan, memfasilitasi semua yang mereka butuhkan, dan terus berkomunikasi bersama timnya.

Perwakilan salah satu supporter dari Tim Guardians, Ni Wayan Mira Dayusa menyatakan hari terakhir Pegasus tahun ini yang terlaksana di GOR Kebo Iwa berlangsung sangat sengit dan menegangkan. Gairah serta teriakan dari para supporter membuat susasana GOR menjadi lebih menggebu-gebu.

Terakhir, I Gede Raditya Ananda Putra selaku Ketua Panitia OSIS memberikan harapan untuk Pegasus ke depannya, “Saya harap untuk ke depannya ada inovasi-inovasi baru dan bisa bercermin dari kegiatan kita sebelumnya.” (ayu & ldy)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :