Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Wujudkan Prestasi, KSPAN Suksma Kembali Gelar Passion #4

Wujudkan Prestasi, KSPAN Suksma Kembali Gelar Passion #4

berita 27/06/2024

Suksma Journey – KSPAN Suksma kembali dengan kegiatan Passion #4 yang diadakan di SMA Negeri 1 Sukawati. Event ini dibuka oleh perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Bali. Passion #4 mengangkat tema “Gelorakan Aksi Wujudkan Prestasi” dengan 5 cabang lomba, di antaranya lomba cerdas cermat, pidato, komik, tutor sebaya, dan video edukasi. Passion diadakan setiap 2 tahun sekali dan tahun ini diikuti oleh 7 kabupaten.  

I Wayan Widia S.Pd., M.Pd. selaku kepala sekolah mengungkapkan bahwa kegiatan ini harus terus berlanjut sehingga memungkinkan untuk diikuti seluruh  kabupaten  atau di tingkat regional. “Saya harap tahun depan atau tahun ke depannya bapak wakil gubernur bisa hadir di tempat ini seperti 2 tahun lalu atau bahkan bapak gubernur,” ujarnya.

Ni Kadek Dina Ari Santi selaku Ketua Panitia Passion #4 menuturkan serangkaian kegiatan, “Pertama ada pembukaan yang dibuka oleh perwakilan Dinas Pendidikan Provinsi Bali, lalu ada kegiatan perlombaan, acara ini juga diisi hiburan yang menarik. Selanjutnya, ada juga pengumuman juara yang ditunggu semua peserta,” ucapnya. Event Passion yang dilaksanakan tahun ini tentu tidak luput dari kendala, namun mereka berhasil mengatasi kendala   dengan instruksi dari pembina dan kerjasama semua panitia.

“Persiapan sebelum lomba, saya dan teman-teman belajar bersama dan menjawab soal modul. Kendala yang saya alami ialah seperti menghafal materi modul,” tutur Gede Adit Juniarta selaku perwakilan siswa dari SMP Negeri 2 Kuta Utara yang berhasil meraih Juara Umum dalam Passion #4 ini. Ia juga menuturkan beberapa kesan dan pesan, “Kesannya pasti sangat senang dan tidak menyangka akan mendapatkan juara. Saya harap semoga Passion selanjutnya semakin sukses dan seru.” (rva & fjr)




Galeri Foto

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :