Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Meski Sakit, Dayu Kirana Berhasil Gaet Juara 1 Kumite -66 Kg Putri

Meski Sakit, Dayu Kirana Berhasil Gaet Juara 1 Kumite -66 Kg Putri

berita 02/07/2024

Suksma Journey - Ida Ayu Kirana Maheswari dalam Porjar 2024 berhasil menggaet Juara 1 kumite -66 kg putri tingkat SMA/K cabang olahraga karate yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Provinsi Bali. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 4 Juni hingga 6 Juni 2024 yang bertempat di GOR Lila Bhuana Denpasar.

Ada pun rangkaian kegiatan, yakni berawal dari technical meeting dan penimbangan berat badan pada tanggal 3 Juni 2024. Kemudian dilanjutkan dengan hari pertandingan pada tanggal 4 sampai 5 Juni 2024, serta pemberian sertifikat secara online pada tanggal 16 Juni 2024. Dayu Kirana mengatakan bahwa ia berminat dalam mengikuti porjar kali ini dikarenakan ingin menambah pengalaman dalam dunia karate. Ia juga mendapat informasi Porsenijar ini melalui sekolah dan pelatih dari tempat latihan di Dojo.

Persiapan yang dilakukan oleh Dayu Kirana sebelum pertandingan adalah berlatih dengan giat dan disiplin walaupun ia mengakui bahwa dua minggu sebelum Porjar ia sempat sakit. Namun hal itu tak melunturkan semangatnya dalam berlatih agar dapat memberikan yang terbaik pada hari pertandingan. Tak hanya itu, Dayu Kirana juga menyampaikan bahwa ia merasa sangat senang, terharu, dan tidak menyangka saat berhasil meraih Juara 1. Ada pun pesan yang turut disampaikannya, “Usaha tidak akan menghianati hasil.” ( cka & ris )

Galeri Foto

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :