Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Sonia Sukses Raih Juara 2 Marcia 2.0

Sonia Sukses Raih Juara 2 Marcia 2.0

berita 27/07/2024

Ni Kadek Sonia Tari atau kerap disapa Sonia, salah satu siswi SMA Negeri 1 Sukawati berhasil meraih Juara 2 dalam lomba vokal solo MARCIA 2.0. Lomba ini diselenggarakan oleh HMP Musik ISI Denpasar. Awalnya, ia mendapat informasi terkait lomba tersebut dari Instagram.

Adapun rangkaian perlombaan yang diikuti oleh Sonia, yaitu pada tanggal 20 April - 2 Juni 2024 dilakukan pendaftaran, technical meeting pada tanggal 3 Juni 2024. Kemudian seleksi pertama pada 12 Juni 2024 hingga ke grand final yang dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2024. Dalam mengikuti perlombaan ini, Sonia mengungkapkan bahwa ia memerlukan waktu kurang lebih 1 minggu untuk mempersiapkan diri. Tentu saja ia mengalami kendala saat melakukan persiapan, yaitu harus menyesuaikan musik yang diiringi oleh band orchestra selama gladi. Meskipun demikian, Sonia pada akhirnya dapat menggaet Juara 2.

Perolehan yang gemilang ini membuat Sonia merasa sangat bersyukur, “Sangat bersyukur karena telah diberikan kesempatan untuk menjadi juara dan sangat optimis tentunya.” Sonia juga menyampaikan pesan kepada warga Suksma agar mengikuti lomba-lomba yang sesuai dengan minat dan bakat, terus gali potensi diri, dan perbanyak relasi karena kesempatan tak datang dua kali. (dps & mde)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :