Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Ukir Prestasi!  Tiga Siswi Suksma Raih Juara 2 Debat

Ukir Prestasi! Tiga Siswi Suksma Raih Juara 2 Debat

berita 01/08/2024

Suksma Journey – Gusti Ayu Chika Perlita Dewi, Ni Putu Venia Ardina, dan Ni Putu Sintya Vicita Dewi berhasil raih Juara 2 dalam perlombaan debat ASPIRATION IV yang mengangkat tema “Digital Transformation in Healthcare Service”. Perlombaan ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Administrasi Rumah Sakit Universitas Bali Internasional pada Sabtu, 6 Juli 2024.

Mereka mendapatkan informasi mengenai lomba debat ini melalui postingan Instagram lalu melakukan pendaftaran pada 23 April 2024. Pada 6 Juli 2024, perlombaan dilaksanakan dalam satu hari yang dimulai dari babak penyisihan, semifinal, dan final sampai akhirnya mendapatkan juara. Mereka mengikuti perlombaan ini karena ingin menaklukan juara yang tertunda pada ASPIRATION III. Persiapan yang mereka lakukan, yaitu berlatih debat setiap hari. Ada beberapa kendala yang mereka hadapi seperti waktu latihan yang singkat serta kesulitan dalam mengatur waktu.

“Setelah mengikuti perlombaan ini, kami merasa bangga terutama setelah mendengar tim kami mendapatkan juara. Awalnya kami memang sudah optimis untuk bisa maju ke babak selanjutnya, ternyata benar kejadian. Walaupun pada ASPIRATION III kami tidak lolos, tetapi kali ini berbuah manis di ASPIRATION IV,” ujar Chika, Venia, dan Sintya. Adapun pesan yang mereka sampaikan kepada siswa/i SMA Negeri 1 Sukawati, “Sebuah kemenangan adalah milik dia yang berani mencoba, tidak ada yang sia-sia selagi kita masih mau berusaha”. (ale & rva)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :