Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Makin Eksis! Vampyra Sukses Raih Juara 1 Dance Competition se-Bali

Makin Eksis! Vampyra Sukses Raih Juara 1 Dance Competition se-Bali

berita 16/08/2024

Suksma Journey - Vampyra Dance Suksma berhasil meraih Juara 1 dalam perlombaan Modern Dance Competition yang diselenggarakan oleh Honda Student Olympic pada 6 Juli 2024 yang berlangsung di Living World Mall. Vampyra telah mengirim tujuh orang untuk mengikuti perlombaan, di antaranya:

1. Ni Putu Novita Purnama Putri

2. Ni Kadek Ayu Jenifer Ruth Anna Iris Batterbee

3. Ni Wayan Putu Sri Yuliawati

4. Ni Kadek Diah Arsita Dewi Arta

5. I Gusti Putu Davina Ayu Ratih

6. Ni Ketut Gili Pratiwi

7. Ni Kadek Desha Vianti Destyna

Vampyra mendapatkan informasi mengenai lomba melalui media sosial Instagram. Mereka berminat mengikuti perlombaan tersebut karena ingin meningkatkan kemampuan, menambah pengalaman mengenai dance, dan ingin membesarkan nama Vampyra Dance SMAN 1 Sukawati. Adapun rangkaian perlombaan yang dimulai dari pendaftaran pada tanggal 20 Juni - 4 Juli 2024 dan perlombaan serta pengumuman juara pada tanggal 6 Juli 2024. Dalam mengikuti perlombaan ini, terdapat persiapan yang mereka lakukan mulai dari memilih koreo, pemantapan gerakan, dan memilih lagu yang akan dipakai untuk perlombaan tersebut. Selain itu, mereka juga mengaku mengalami keterbatasan waktu untuk latihan. Meskipun persiapan mereka minim, mereka tidak patah semangat sehingga mampu meraih juara dalam kompetisi ini.

Terakhir, kesan dan pesan yang diberikan cukup mendalam. Mereka merasa sangat senang karena dapat berpartisipasi dalam perlombaan ini serta berkat masukan dari juri, mereka merasa lebih termotivasi untuk terus meningkatkan keterampilan dance dan mengeluarkan ide yang lebih luar biasa. Tak hanya itu, mereka juga menambahkan pesan untuk siswa/i Suksma, “Jangan mudah putus asa dan menyerah di tengah-tengah kita menjalani proses untuk mencapai tujuan. Walaupun proses yang kita jalani sedikit rumit, karena pasti akan ada pembelajaran dan hasil yang setara bahkan lebih dari yang sudah kita jalani." (rtn & lrs)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :