Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Menambah Pengalaman, Ayu Dwitya Gaet Juara 3 Compound Bow Putri

Menambah Pengalaman, Ayu Dwitya Gaet Juara 3 Compound Bow Putri

berita 16/08/2024

Suksma Journey - Terus mengukir prestasi! Ida Ayu Dwitya Andini Larasati berhasil meraih Juara 3 compound bow putri dalam ajang Porsenijar. Lomba compound bow putri ini dilaksanakan di Lapangan Sading Badung pada 4 - 7 Juni 2024.

Pekan Olahraga dan Seni Pelajar (Porsenijar) merupakan wadah kegiatan para siswa/i untuk berkompetisi dan berprestasi di bidang olahraga dan seni budaya, di mana kegiatan ini dilaksanakan setiap 1 tahun sekali. Berbagai bidang diperlombakan dalam Porsenijar ini, salah satunya, yaitu compound bow putri.

Ida Ayu Dwitya Andini Larasati merupakan perwakilan lomba compound bow putri dari SMA Negeri 1 Sukawati. Perlombaan ini berlangsung dari tanggal 4 - 7 Juni 2024 dan bertempat di Lapangan Sading Badung. Ayu Dwitya mengaku mendapat informasi lomba dari pelatihnya. Ia berminat mengikuti perlombaan ini karena memang hobinya dan ingin menambah pengalaman dalam bidang olahraga khususnya panahan.

Proses perlombaan ini pun berjalan dengan lancar dari pendaftaran sampai dengan pengumuman juara. Salah satu persiapan yang disebutkan oleh Ayu Dwitya, yaitu persiapan fisik dan mental. Fisik memang sangat dibutuhkan dalam setiap pertandingan olahraga sehingga Ayu Dwitya tidak mengalami kendala apapun selama perlombaan berlangsung. Ia sangat senang dapat menambah pengalaman dan berpesan untuk terus mengasah minat dan bakat hingga mencapai puncak prestasi. (idh & ara)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :