Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Salurkan Minat, Shintya Berhasil Gaet Juara 2 News Presenter

Salurkan Minat, Shintya Berhasil Gaet Juara 2 News Presenter

berita 20/08/2024

Suksma Journey - Ni Putu Shintya Vicita Dewi, siswi yang sedang duduk di bangku kelas 12, tepatnya di kelas XII F3.1 berhasil menggaet Juara 2 lomba news presenter yang dilaksanakan oleh Jurnalistik SMA Negeri 4 Denpasar pada tanggal 7-13 Mei 2024 secara daring melalui Instagram.

Adapun rangkaian perlombaan news presenter oleh Jurnalistik SMA Negeri 4 Denpasar yang dimulai dari pendaftaran pada tanggal 23 April - 5 Mei 2024. Kemudian dilanjutkan dengan sesi voting dan penjurian pada tanggal 7 - 13 Mei 2024, dan diakhiri dengan acara final dan pengumuman juara pada tanggal 18 Mei 2024. Minatnya yang tinggi dalam public speaking membuat Shintya merasa tertantang untuk mengikuti perlombaan news presenter. Ada pula persiapan yang dilaksanakan oleh Shintya, yakni menghafal teks yang disiapkan oleh panitia selama 5 hari dan melakukan proses perekaman video selama 2 hari. Tak luput dari kendala, Shintya mengatakan bahwa ia memakan waktu 2 hari untuk take video dikarenakan dirinya yang kurang fokus.

Usai ikuti perlombaan Shintya bagikan kesannya, “Saya setelah mengikuti lomba ini tentu begitu bangga dan menyenangkan karena ini merupakan salah satu dari hobi saya.” Shintya pun berpesan kepada siswa siswi SMA Negeri 1 Sukawati untuk terus semangat dalam meraih prestasi demi mewujudkan visi SMAN 1 Sukawati. ( ayu & ima )

Galeri Foto

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :