Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Berlangsung Sederhana, Warga Suksma Antusias Sambut HUT ke-37

Berlangsung Sederhana, Warga Suksma Antusias Sambut HUT ke-37

berita 22/08/2024

Suksma Journey – SMA Negeri 1 Sukawati kembali adakan perayaan HUT yang dihadiri oleh seluruh warga Suksma. Perayaan HUT dilaksanakan selama dua hari ke depan, yaitu 22-23 Agustus 2024. Pada hari pertama, semangat siswa/i SMA Negeri 1 Sukawati sudah terasa sangat antusias. 

Pelaksanaan kegiatan hari pertama berlangsung dengan beberapa rangkaian acara. Diawali dengan jalan santai oleh seluruh warga Suksma, pembukaan MC, penampilan dari Band BOC dan DJ Barong Boys yang berlangsung di podium, serta color jump yang dilaksanakan di lapangan SMA Negeri 1 Sukawati. 

Meskipun berbeda dari sebelumnya, semangat yang bergelora tetap terlihat dari seluruh siswa-siswi Suksma. Salah satu guest star yang tampil dan memeriahkan acara ini, yakni DJ Barong Boys merasa turut bahagia dan terharu karena bisa tampil kembali di acara perayaan HUT Suksma yang ke-37. Anggota DJ Barong Boys yang akrab disapa Guswin, Bebek, dan Dampar mengungkapkan pesan dan kesannya selama perayaan ini, “Meskipun lelah, kami senang bisa turut berpartisipasi memeriahkan perayaan tahun ini. Semoga selanjutnya masih bisa tampil untuk perayaan HUT Suksma tahun depan.” 

Salah satu siswi Suksma, Dewa Ayu Lauta Dara Basita atau yang kerap disapa Dara dari kelas XI F2.4 juga mengaku bahwa perayaan kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. “Dari segi acara lumayan berbeda dari tahun lalu, karena tahun lalu lebih banyak lomba serta lebih meriah. Kalau sekarang dibuat lebih sederhana,” tutur Dara. Meskipun sederhana, perayaan ulang tahun kali ini tetap terlaksana dengan membawa kesan manis bagi seluruh siswa/i SMA Negeri 1 Sukawati. (ila & atr)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :