Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Kebersamaan dalam Kesederhanaan, Perayaan HUT Suksma Telah Usai

Kebersamaan dalam Kesederhanaan, Perayaan HUT Suksma Telah Usai

berita 23/08/2024

Suksma Journey - Puncak dan penutupan HUT ke-37 SMA Negeri 1 Sukawati telah dilaksanakan pada Jumat, 23 Agustus 2024. Penutupan HUT kali ini dihadiri oleh Kepala SMA Negeri 1 Sukawati, Komite, dan seluruh warga Suksma.

 

Rangkaian puncak diawali dengan upacara bendera, lalu diselingi penyerahan piala bergilir Lomba Gerak Jalan Indah Putri Tingkat Kabupaten, Gerak Jalan Ketepatan Waktu Putra Tingkat Kabupaten, dan Tingkat Kecamatan. Terakhir, dilaksanakan pemotongan tumpeng serta pelepasan burung.

Adapun persiapan yang dilakukan, seperti menyewa tenda dan mempersiapkan kebutuhan lain yang digunakan pada hari pertama. I Kadek Nardiyasa atau kerap disapa Nardi selaku Ketua Panitia mengungkapkan kendala yang dialami adalah waktu yang cukup sedikit untuk melakukan persiapan. Selanjutnya, I Wayan Widia S.Pd., M.Pd. selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sukawati mengungkapkan perbedaan HUT Suksma tahun ini dengan tahun sebelumnya, “Tentu saja ada perbedaan karena tingkat perayaannya memang sengaja dibuat berbeda. Sekolah merencanakan acara besar-besaran setiap tiga tahun sekali.” 

Wayan Adi Mataram sebagai Komite di bidang kewirausahaan SMA Negeri 1 Sukawati merasa sangat senang setelah berlangsungnya HUT Suksma ke-37. “Dalam kebersamaan, perayaan ini berlangsung dengan hikmat, meskipun dalam kesederhanaan,” tuturnya. Terakhir, Kepala SMAN 1 Sukawati menyampaikan pesannya untuk seluruh siswa/i Suksma, “Setiap momen kebersamaan sangat berarti dan saya berharap semua murid menjadi lebih smart serta maju satu langkah ke depan.” (prm & wid)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :