Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Spektakuler! Preliminary Sejebag Suksma Bertabur Visual

Spektakuler! Preliminary Sejebag Suksma Bertabur Visual

berita 29/08/2024

Suksma Journey - Preliminary merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diadakan oleh Semeton Jegeg Bagus Suksma dengan tujuan untuk mengasah minat dan bakat dalam diri peserta. Acara ini dilaksanakan pada 25 Agustus 2024 di GOR SMA Negeri 1 Sukawati.

Gede Widi Dharma Abimana atau kerap disapa Abimana selaku ketua panitia menyatakan bahwa dalam preliminary ini tentunya terdapat banyak pihak yang terlibat seperti Alumni Jegeg Bagus Suksma, dewan juri, para undangan, Semeton Jegeg Bagus Suksma, serta para peserta. “Kami sudah merancang acara ini dari bulan Juli dan persiapannya dimulai dari merancang struktur kepanitiaan, merancang struktur PIC juga menentukan tanggal untuk preliminary,” ujar Abimana. 

Adapun rangkaian acara preliminary kali ini, yaitu opening dance, penampilan hiburan, fashion show, dan speech dari para peserta. Salah satu peserta Jegeg Suksma 2024, Ni Kadek Candra Purnama Dewi atau Candra menuturkan motivasinya untuk mengikuti Jegeg Bagus Suksma adalah agar bisa menjadi pribadi yang lebih mandiri, bisa membagi waktu, serta untuk mengembangkan minat dan bakatnya. Candra juga mengaku bahwa terdapat tantangan yang dihadapinya selama proses pra karantina, yakni terkadang ada beberapa kesalahan yang ia lakukan saat latihan opening dance, opening number, speech, dan lain sebagainya. Namun, semangatnya masih tetap membara untuk mengikuti kegiatan pra karantina. 

Terakhir, salah satu penonton acara preliminary, Ni Kadek Caytra Sanjiwani mengungkapkan bahwa acara ini sangat menyenangkan karena terdapat banyak hiburan serta berkesempatan untuk menyaksikan orang-orang hebat yang sangat mengedukasi.(rcd &ddt)  

Galeri Foto

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :