Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Spektakuler, Jegeg Bagus Suksma Kembali Adakan Grand Final

Spektakuler, Jegeg Bagus Suksma Kembali Adakan Grand Final

berita 03/09/2024

Suksma Journey - Berlangsung dengan meriah, Grand Final Jegeg Bagus Suksma 2024 dilaksanakan di GOR SMAN 1 Sukawati pada Sabtu, 31 Agustus 2024 berhasil memikat hati para penonton. 

Dalam Grand Final ini, juri menetapkan 4 kriteria penilaian, yaitu Beauty, Brave, Brain, and Behaviour. Menurut Ni Nyoman Triadi Adnyani, S.Psi., M.I.Kom selaku Juri Jegeg Bagus Suksma 2024 mengungkapkan bahwa pemberian nilai sangatlah sulit dikarenakan hampir semua finalis memiliki potensi yang sama.

Ni Putu Aura Dian Pratiwi selaku Winner Jegeg Suksma 2024 mengatakan bahwa tantangan terbesar yang dihadapinya saat mengikuti ajang ini adalah ketatnya persaingan antar finalis “Karena banyak finalis lain yang juga berpotensi jadi, tantangannya itu adalah bagaimana cara kita untuk belajar dan berkembang agar lebih baik. Tidak hanya itu, kita juga mempersiapkan diri untuk Grand Final Jegeg Bagus Suksma 2024 semaksimal mungkin.” Ada pula Winner Bagus Suksma 2024, Ida Bagus Maha Dharma Manuaba juga mengungkapkan persiapannya, “Kalau saya mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan Jegeg Bagus Suksma ini dari 1 bulan lalu. Mulai dari H-1 sebelum seleksi tersebut dan berlanjut sampai mengikuti pra karantina, karantina, preliminary, interview hingga sampai sekarang di Grand Final tanggal 31 Agustus ini.” 

Gusti Ayu Agung Yuliawati atau Yuliawati dan Ni Luh Gede Tina Sri Andani atau Sri Andani mengaku sangat tertarik untuk menyaksikan acara Grand Final Jegeg Bagus Suksma 2024 karena terkesan mewah. Mereka juga berharap Jegeg Bagus Suksma 2024 dapat mengembangkan program kerjanya dengan baik, “Yang diharapkan dari Jegeg Bagus Suksma itu adalah duta pariwisata dan budayanya. Dengan adanya Jegeg Bagus Suksma 2024 ini kita dapat meningkatkan kebudayaan kita.” (tia &ayu)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :