Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

KEREN! Komang Ari Santhani Dewi Meraih Juara 1 Berturut-turut dalam Lomba Pidato Bung Karno di Tingkat Kabupaten hingga Provinsi

KEREN! Komang Ari Santhani Dewi Meraih Juara 1 Berturut-turut dalam Lomba Pidato Bung Karno di Tingkat Kabupaten hingga Provinsi

berita 24/06/2020

Suksma Journey - Hebat! Siswi SMA Negeri 1 Sukawati berhasil mengharumkan nama sekolah di tingkat kabupaten dan provinsi. Komang Ari Santhani Dewi meraih juara 1 berturut-turut dalam lomba pidato Bung Karno di tingkat kabupaten hingga provinsi dalam rangka memperingati Bulan Bung Karno tahun 2020.

Lomba yang diadakan pada Sabtu (13/7) ini dilaksanakan secara daring/virtual melalui video. Sedangkan, lomba yang diadakan pada Minggu (21/7) dilaksanakan secara langsung di kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali.

Meskipun Santhani belum memiliki pengalaman berpidato sebelumnya, ia mampu membuktikan kemampuannya. "Yang pasti bersyukur, tapi aku memang sama sekali gak nyangka bakal bisa sampai disini, karena jujur aku memang belum pernah ikut lomba pidato sebelumnya, ini first time! Jadi ini pengalaman baru buat aku," ujar Santhani kala diwawancarai oleh Jurnalistik SUKSMA secara daring.

Santhani tetap produktif meski masih berada dalam situasi pandemi COVID-19. "Pesanku buat teman-teman semua: siapapun kalian, kalian itu memiliki potensi yang sama ataupun yang berbeda, cuma gimana cara kalian mengarahkan diri kalian dan mengolah apa yang kalian miliki. Pandemi kayak gini nggak boleh jadi alasan buat bisa mageran. Ini kesempatan buat kita buktiin bahwa generasi muda seperti kita tetap mampu produktif dalam situasi apapun," pesannya.

 Semoga Santhani bisa menjadi inspirasi banyak orang ya! (Rican)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :