Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Edukatif dan Kreatif: Penampilan Jungut Sari Teater untuk Ulang Tahun SUKSMA

Edukatif dan Kreatif: Penampilan Jungut Sari Teater untuk Ulang Tahun SUKSMA

berita 22/08/2020

Suksma Journey - Penampilan Jungut Sari Teater dalam rangka memperingati HUT SUKSMA pada Jumat (21/8) berhasil menarik perhatian para penonton. Mulai dari musikalisasi puisi "Karangan Bunga" karya Taufik Ismail hingga penampilan operet berjudul "No More".

"Sebenarnya ini pementasan lama, tapi kami tampilin lagi. Untuk persiapan pementasan diadakan 2 hari yang lalu dan ada sedikit perubahan dari pementasan sebelumnya," ujar salah satu pemeran operet, Acha.

Dengan tempat latihan yang bervariasi, JST mengambil waktu dari jam 9 pagi hingga jam 3 sore untuk berlatih. Ada beberapa tambahan properti yang digunakan untuk menggambarkan adegan inti. Penampilan yang berlangsung sebagai penutup acara ini sukses menghibur penonton.

"Seru banget! Asik juga. Penampilannya itu bikin kita terhibur dan yang meranin karakternya keren, sih, bisa bertranformasi gitu. Selain itu, kita juga dapet pembelajaran buat ga boleh melakukan seks bebas soalnya itu merenggut nyawa kita serta merugikan orang lain," kesan Triadi, salah satu perwakilan siswa yang menghadiri acara.

Di akhir wawancara, Acha menyampaikan harapannya untuk Suksma. "Semoga pandemi cepat berakhir sehingga kita para siswa SUKSMA bisa belajar offline karena yang kita tau belajar online itu ribet serta ga memacu siswa buat belajar dengan serius karena ga ada guru yang mengawasi." (Dea)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :