Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

INFO
[08/05/2021] Penerimaan Peserta Didik Baru Dilaksanakan Bulan Juni - Juli 2021[22/03/2021] Selamat dan Sukses Kepada Seluruh Siswa yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri melalui SNMPTN 2021
Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi bagi seluruh Guru, Pegawai, dan Perangkat SMA Negeri 1 Sukawati Menuju Pembelajaran Tatap Muka

Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi bagi seluruh Guru, Pegawai, dan Perangkat SMA Negeri 1 Sukawati Menuju Pembelajaran Tatap Muka

berita 21/04/2021

Selasa (20/4), telah dilaksanakan program Vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi guru dan pegawai maupun perangkat yang mengabdi di SMA Negeri 1 Sukawati. Program vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi guru dan staf pegawai SMA Negeri 1 Sukawati dilaksanakan pada tanggal 20 April 2021 dari pukul 08:00 s/d pukul 12:00 WITA dan rencananya akan dilanjutkan dengan program vaksinasi tahap kedua pada tanggal 18 Mei 2021.

Tujuan utama Program Dinas Pendidikan Provinsi Bali ini sebagai persiapan demi berlangsungnya kegiatan pembelajaran tatap muka maupun kegiatan lainnya yang bergantung pada pertemuan tatap muka antar guru maupun pegawai dalam ruang lingkup SMA Negeri 1 Sukawati. Hal ini mengacu pada keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Anwar Makarim yang menargetkan agar semua sekolah sudah dapat melakukan kegiatan belajar mengajar secara tatap muka mulai Juli 2021.

“Awalnya sempat direncanakan untuk dilaksanakan di Puskesmas Sukawati, namun karena alasan tertentu dialihkan ke Dinas Pendidikan Provinsi Bali,” ungkap Drs. I Nyoman Putra, M.Pd. Selaku Wakil Kepala Sekolah Humas SMA Negeri 1 Sukawati.

Setelah sampai di Kantor Dinas Pendidikan Provinsi Bali, guru-guru serta pegawai dan perangkat SMA Negeri 1 Sukawati melaksanakan kegiatan screening terlebih dahulu. Fase screening pertama, meliputi pertanyaan dalam bentuk Kuesioner terkait riwayat kesehatan penerima vaksin. Setelah melewati fase pertama, penerima vaksin berikutnya akan diarahkan untuk melakukan pengecekan tekanan darah (tensi) dan jika kedua fase tersebut sudah dapat dilewati, akan disusun hasil screening sebagai indikasi kelayakan penerima untuk menerima vaksin. Dan jika layak, maka setelah itulah vaksin dapat disuntikkan.

Dapat diketahui pula bahwa jenis vaksin yang disuntikkan kepada guru-guru dan staf SMA Negeri 1 Sukawati berjenis CoronaVac atau kerap disebut dengan vaksin Sinovac.

Saat diwawancarai mengenai bagaimana harapannya terkait perkembangan vaksinasi di lingkup pembelajaran SMA Negeri 1 Sukawati, Drs. I Nyoman Putra, M.Pd. selaku Wakil Kepala Sekolah Humas SMA Negeri 1 Sukawati menambahkan:

“Harapan bapak semoga setelah divaksin semua warga SUKSMA tidak ada dampak yang negatif, semoga semua berjalan sesuai dengan rencana sehingga guru (dan) pegawai dapat melaksanakan tugasnya masing-masing, dan terakhir bapak berharap dalam waktu dekat termasuk semua siswa bisa divaksinasi.” (Gungde)

Halaman: 12345

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • Drs. I Nyoman Putra, M.Pd.

    Drs. I Nyoman Putra, M.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Ni Ketut Darmini, S.Pd.

    Ni Ketut Darmini, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Drs. I Wayan Artha Utama

    Drs. I Wayan Artha Utama

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • I Ketut Kaptika, S.Pd.

    I Ketut Kaptika, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Kasubag Tata Usaha

POJOK PPDB 2021-2022

Sosialisasi Petunjuk Teknis Portal Pendaftaran

Informasi Terbaru

  • Kepada calon peserta didik yang mengikuti PPDB Jalur Prestasi, agar melengkapi foto bukti jumlah kepesertaan dalam kejuaraan oleh Panitia Penyelenggara atau Surat Keterangan dari Kepala Sekolah.

Kontak Panitia

Ibu Darmini 0878-6216-1988
Bapak Made Darma 0813-3867-5833

Suksma Podcast

  1. New Normal - Episode 2
  2. Covid 19 - Episode 1
**Gunakan browser terbaru.

DAPODIKDASMEN

Peta Lokasi

Follow Kami :