Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

KSPAN SUKSMA Kembali Tunjukkan Prestasi, Gaet 3 Peringkat Teratas Dalam Lomba Reels Challenge Kisara PKBI Bali

KSPAN SUKSMA Kembali Tunjukkan Prestasi, Gaet 3 Peringkat Teratas Dalam Lomba Reels Challenge Kisara PKBI Bali

berita 09/10/2021

SUKSMA Journey - Diliput Kamis (07/10/2021) perwakilan KSPAN SUKSMA kembali berhasil meraih tiga peringkat teratas, dalam lomba reels challenge yang diselenggarakan oleh Kisara Bali, yaitu Apresiasi Remaja Berdaya Challenge yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 25 September 2021 dimana merupakan pendaftaran dan pengumpulan karya, dan tanggal 30 September 2021 merupakan pengumuman Pemenang dari masing-masing lomba melalui akun instagram Kisara Bali. Diketahui lomba ini diadakan untuk anggota organisasi remaja yang menjadi bagian dari 20 organisasi Remaja Berdaya.

Putu Diah Candra Suari bersama dengan timnya, yaitu Ni Putu Jessica Indhira Maharani dan Ni Kadek Erika Widayanti berhasil meraih peringkat pertama dalam lomba reels challenge. Yang dimana pada lomba video reels ini mereka memilih tema “ACEs dan Kesehatan Mental."

"Jadi ada 4 tema yang bisa dipilih dan sudah ditentukan oleh panitia, kita memilih tema ACEs dan Kesehatan Mental. Dimana di video kita mengulas dan menceritakan tentang perilaku self harm pada anak remaja,” ujar Diah Candra salah satu dari Perwakilan KSPAN SUKSMA yang berhasil meraih peringkat pertama dalam lomba reels challenge. Selain itu Ni Made Sri Candra Pradina Saraswati berhasil meraih peringkat ke-2 dan Ni Putu Prima Kastarina Putri serta timnya Ni Putu Indriani juga berhasil meraih peringkat ke-3 dalam lomba reels challenge ini.

Tentunya dalam lomba ini para peserta perwakilan dari KSPAN SUKSMA sendiri sudah mempersiapkan berbagai hal secara matang. "Untuk dari kita sendiri persiapannya adalah menentukan konsep dari masing-masing tema yang kita pilih. Lalu kita buat video dari konsep tersebut dan nantinya akan ada revisi-revisi dari pembina atau pun kakak kelas, untuk persiapannya gak terlalu memerlukan banyak waktu dan untuk take video hanya perlu dua hari saja,” ujar Diah Candra saat diwawancarai oleh anggota Jurnalistik SUKSMA.

Tak hanya itu, Diah Candra Juga menyampaikan kesan dan pesannya dalam mengikuti lomba reels challenge ini, “Kesanku dalam lomba ini tentunya seru karena setiap lomba reels aku selalu bertiga dan ber-tim jadi kita selalu dapat pengalaman-pengalaman baru. Dan pesanku, semoga aku dan teman-teman di KSPAN SUKSMA bisa terus berkreasi di masa pandemi saat ini dan meraih banyak prestasi." (Intan)

Halaman: 1234567

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • Drs. I Nyoman Putra, M.Pd.

    Drs. I Nyoman Putra, M.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Ni Ketut Darmini, S.Pd.

    Ni Ketut Darmini, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Drs. I Wayan Artha Utama

    Drs. I Wayan Artha Utama

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • I Ketut Kaptika, S.Pd.

    I Ketut Kaptika, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Kasubag Tata Usaha

POJOK PPDB 2021-2022

Sosialisasi Petunjuk Teknis Portal Pendaftaran

Informasi Terbaru

  • Kepada calon peserta didik yang mengikuti PPDB Jalur Prestasi, agar melengkapi foto bukti jumlah kepesertaan dalam kejuaraan oleh Panitia Penyelenggara atau Surat Keterangan dari Kepala Sekolah.

Kontak Panitia

Ibu Darmini 0878-6216-1988
Bapak Made Darma 0813-3867-5833

Agenda

DAPODIKDASMEN

Peta Lokasi

Follow Kami :