Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Telah Terlaksana Rapat Koordinasi Orang Tua/Wali Siswa/i Suksma. Simak Penjelasannya!

Telah Terlaksana Rapat Koordinasi Orang Tua/Wali Siswa/i Suksma. Simak Penjelasannya!

berita 23/03/2022

Suksma Journey - Telah dilaksanakan rapat koordinasi dengan orang tua/wali siswa/i pada Sabtu, (19/3/22) yang bertempat di GOR SMA Negeri 1 Sukawati. Rapat ini dihadiri oleh para guru dan orang tua siswa/i kelas X dan XI yang berlangsung pada pukul 8.30-selesai. Lantaran mengantisipasi kenaikan kasus Covid-19 di Satuan Pendidikan SMA/SMK/SLB se-Bali, rapat terbagi menjadi 2 sesi. Diawali sesi pertama pada pukul 8.30-11.00 yang dihadiri oleh orang tua siswa/i kelas X, selanjutnya dilanjutkan sesi 2 yang berlangsung dari pukul 11.00-selesai, dan dihadiri oleh orang tua siswa/i kelas XI.

Tujuan dari diadakan acara ini adalah untuk mensosialisasikan mengenai program-program ataupun kegiatan sekolah yang sudah maupun belum terlaksanakan. Kemudian bertujuan agar orang tua siswa/i mengetahui tentang kebijakan yang ada di sekolah agar tidak terjadi kesalahpahaman antara orang tua, siswa, dan guru. Selain itu, orang tua siswa/i dapat mengetahui bagaimana perkembangan anak di sekolah.

"Agenda rapat acara ini, diawali dari bidang sarana prasarana, kepala sekolah, dan bagian kesiswaan menyampaikan tentang kondisi sekolah. Kemudian, komite sekolah mengkalkulasi (perincian biaya) kegiatan-kegiatan sekolah yang sudah maupun belum terlaksana, dan kebetulan saat ini ada pembayaran gedung untuk para siswa," jelas Nyoman Arjawa S.Sn. selaku penasihat komite sekolah.

“Setelah rapat ini, ternyata banyak hal yang saya baru tahu, tentang proses pembelajaran kemudian guru-guru berusaha menerapkan kedisiplinan kepada anak-anak. Dan kemudian, saya juga banyak mendapatkan informasi mengenai sumber pendanaan sekolah lalu, program sekolah tentang sarana kedepannya dan itu sangat bermanfaat bagi siswa.” ujar Ni Nyoman Satriyani, salah satu orang tua siswa kelas X. (ken)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :