Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Dihadiri Wagub, KSPAN Suksma Realisasikan Edukasi AIDS & Narkoba via Perlombaan Passion #3

Dihadiri Wagub, KSPAN Suksma Realisasikan Edukasi AIDS & Narkoba via Perlombaan Passion #3

berita 29/06/2022

Suksma Journey - KSPAN (Kelompok Siswa Peduli AIDS dan Narkoba) SMA Negeri 1 Sukawati menyelenggarakan kegiatan Passion #3 (KSPAN Suksma Championship #3) pada Sabtu, 25 Juni 2022 bertempat di SMA Negeri 1 Sukawati.

Kegiatan Passion #3 ini mendapat apresiasi dari Wakil Gubernur Bali, Prof. Dr. Ir. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, M.Si. Beliau yang lebih dikenal dengan Cok Ace mengatakan bahwa kegiatan passion #3 ini sangat efektif karena merupakan salah satu bentuk semangat KSPAN Suksma untuk mensosialisasikan sekaligus mendorong generasi muda agar dapat menghindari bahaya AIDS serta narkoba.

Selain dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali, kegiatan Passion #3 turut dihadiri oleh ketua BNN Provinsi Bali, Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Bali, kepala sekolah SMA Negeri 1 Sukawati serta undangan terkait lainnya.

“Pemerintah Provinsi Bali sangat mengapresiasi upaya anak-anak dalam menyikapi bahaya AIDS, Narkoba serta kenakalan remaja. Semoga acara ini tetap menjadi ajang yang suportif hingga di tahun-tahun berikutnya teman-teman dari luar Bali mempunyai kesempatan untuk datang,” ujar Cok Ace.

Cok Ace menegaskan selain di bidang akademik, ekstrakurikuler juga merupakan kegiatan yang penting sebab mampu berorganisasi, meningkatkan komunikasi, dan banyak hal positif lainnya. “Hebat, SMA Negeri 1 Sukawati tumbuh semakin maju. Prestasi sangat luar biasa dan selamat berkarya dan berinovasi,” imbuhnya

Tak lupa, kepala sekolah SMA Negeri 1 Sukawati, I Wayan Widia, S.Pd., M.Pd juga turut menyampaikan harapan agar passion #3 bisa disosialisasikan kepada masyarakat lainnya.

Ni Kadek Fitria Parahita selaku ketua umum KSPAN Suksma menyampaikan tema yang diangkat pada Passion #3 yaitu “Young Generation Take The Action”, memiliki arti saatnya kita sebagai generasi muda beraksi untuk menjadi siswa yang aktif, kreatif dan inovatif dalam mencegah penularan HIV, AIDS dan penyalahgunaan narkoba, serta mencapai three zero pada tahun 2030.

Terdapat 4 jenis lomba dalam kegiatan Passion #3 ini meliputi: lomba pidato, lomba tutor sebaya, lomba cerdas cermat, lomba poster yang diikuti 29 Sekolah Menengah Pertama se-Bali. Dengan menghadirkan 230 peserta yang siap berkompetisi memperebutkan piala bergilir KSPAN Suksma Championship #3.

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Kasubag Tata Usaha

POJOK PPDB 2022-2023

Petunjuk Teknis

Famlet Paparan Portal Pendaftaran

Draft Surat-surat

Surat Pernyataan Ortu S.K. Tempat Tinggal S.K. Nilai Rapor

Kontak Panitia

Ibu Darmini
0878-6216-1988
Ibu Gung Lylik
0896-8590-7728
Bapak Astawa
0813-3858-2492

Agenda

DAPODIKDASMEN

Peta Lokasi

Follow Kami :