Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Ikuti Bima Competition Indonesia, Deepika Berhasil Raih Emas

Ikuti Bima Competition Indonesia, Deepika Berhasil Raih Emas

berita 01/07/2022

Suksma Journey - Tak henti-henti siswa/i Suksma menunjukkan prestasinya. Ida Ayu Ngurah Deepika Ishana atau akrab dikenal Dayu Deepika berhasil meraih medali emas pada ajang olimpiade tingkat nasional Bima Competition Indonesia.

Awalnya lomba ini dibuka pendaftarannya dari tanggal 2 sampai 15 April dan lombanya dimulai tanggal 16 April dan Dayu saat itu mendaftar sehari sebelum perlombaan dimulai. Namun karena ada beberapa alasan, pihak panitia menjadwalkan ulang perlombaan ini menjadi tanggal 14 seleksi provinsi, dan tanggal 16 seleksi nasional menentukan juaranya.

Untuk tingkat SMA, ada beberapa bidang pelajaran yang diperlombakan, meliputi biologi, fisika, kimia, bahasa Inggris, ekonomi matematika, dan untuk Dayu sendiri turut serta di bidang geografi. Untuk persiapannya sendiri lumayan matang dan tenang, sebab memiliki banyak waktu untuk belajar walaupun berdekatan dengan penilaian akhir sekolah.

Setelah diumumkan meraih medali emas, Dayu cukup senang karena usahanya dibayar dengan emas, walau sedikit tidak menyangka mendapatkannya. Beralih dari pencapaiannya, Dayu pun berpesan agar orang-orang menyayangi dirinya sendiri karena semua orang itu istimewa. Selain itu juga mempunyai sedikit harapan untuk dirinya agar menyudahi belajarnya satu malam suntuk atau biasa disebut sistem kebut satu malam.

“Untuk pesanku kepada kalian, semua orang itu istimewa jadi be yourself and love yourself stop insecure dan harapan untuk diri sendiri agar bisa menyudahi sistem kebut satu malamnya,” kutipnya saat diwawancara (20/6). (gdw)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :