Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Kembali ikuti OTW, JST Semarakan panggung Dharma Negara Alaya

Kembali ikuti OTW, JST Semarakan panggung Dharma Negara Alaya

berita 12/10/2022

Suksma Journey – Berlangsung di panggung megah Dharma Negara Alaya, Jungut Sari Teater atau lebih dikenal dengan JST mengikuti lomba OTW (Operet This Week).

Berawal dari JST melaksanakan pendaftaran pada tanggal 12 juli 2022, diikuti persiapan pada tanggal 29 Agustus hingga tampil pada tanggal 2 Oktober 2022 di panggung Dharma Negara Alaya pada pukul 17.30. Pada ujungnya akan dilaksanakan awarding pada tanggal 13-14 Oktober 2022.

Terdapat beberapa kategori juara yang di perebutkan di lomba OTW ini, yaitu aktor terbaik, sutradara terbaik, koreografi tunggal terbaik, koreografi keseluruhan terbaik, audio editing terbaik, cameo terbaik, iklan panggung terbaik, poster terbaik, dan aktor eksklusif terbaik. JST membawakan drama operet berjudul ‘Finding Dogi’ yang di mana drama operet Finding Dogi ini berlangsung spektakuler dan memukau mata penonton.

Finding Dogi mengisahkan tentang seekor anjing yang hilang dan tewas terbunuh karena menyelamatkan seorang anak bernama Misty. Pembunuhan ini direncanakan oleh komandan kepolisian yang bernama Komandan Gray, paman dari seorang gadis SMP yang Bernama Nila. JST mampu membawakan cerita Finding Dogi dengan sangat baik, dari segi penyampaian cerita maupun penokohan.

Salah satu penonton, I Komang Dhika Prabaswara Awidiya Putra turut menyampaikan kesannya, “Wah yang pastinya senang dan takjub oleh kerja keras para kru-kru dan juga para pemain JST dalam memeriahkan acara ini namun juga sedih karena acara ini berakhir dengan cepat. Tokoh yang aku sukai secara pribadi adalah tokoh Dogi karena yang memerankan tokoh Dogi adalah teman saya sendiri dan aku juga menyukai tingkah laku anak anak SMP yang ada di cerita Finding Dogi ini. Pesan saya untuk JST adalah semoga JST dapat berkarya lebih baik kedepannya," ujar Dhika (2/10).

I Putu Raditya Agustayana Putra selaku pemeran karakter Dogi pun turut menyampaikan kesannya, “Persiapan dari penampilan JST yang membawakan operet berjudul Finding Dogi ini berjalan selama satu bulan yang dimana banyak sekali kendala dalam persiapan ini, mulai dari jam latihan yang ngaret dan musim sakit yang menyebabkan jam latihan bolong bolong. Penampilan saya ini merupakan penampilan pertama saya di JST maka dari itu saya sangat excited membawakan peran saya," tuturnya. (sun,trz)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :