Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Berkat Perjuangan Gigih, KSPAN Suksma Kembali Kantongi Penghargaan dari PIK-M INSTIKI

Berkat Perjuangan Gigih, KSPAN Suksma Kembali Kantongi Penghargaan dari PIK-M INSTIKI

berita 15/10/2022

Suksma Journey - Kali ini KSPAN Suksma dengan segudang prestasinya kembali mengharumkan nama baik sekolah. Kemenangan berhasil ditorehkan pada ajang perlomba poster dan tutor sebaya yang diselenggarakan oleh PIK-M INSTIKI, dengan mengangkat tema “Menuju Generasi Cerdas.”

Pendaftaran dibuka dari tanggal 16 Juli-21 Agustus 2022. Dilanjutkan dengan Technical Meeting dilaksanakan melalui zoom meeting pada tanggal 14 Agustus 2022. Hingga pengumpulan karya yang dilombakan secara luring pada tanggal 29 Agustus 2022.

Pada lomba ini KSPAN bergerak mengirimkan tim untuk 2 kategori perlombaan. Diantaranya Ni Komang Aris Natasha, Putu Maha Purnama, dan I Kadek Arya Adi Guna di tim poster yang berhasil memborong peringkat 1, 2, dan 3.

Di sisi lain dengan perwakilan Kadek Devanda Fortuna Ashia dan Ni Luh Putu Pradea Anggreni juga mampu merebut kedudukan juara pertama dan kedua pada perlombaan tutor sebaya.

Aris Natasha, selaku salah satu anggota tim poster mengakui adanya kendala dengan pembuatan konsep sesuai dengan tema serta subtema yang dipilih. Selain itu, Pradea juga memaparkan tentang  penyampaian materi agar menarik perhatian penonton merupakan salah satu kendala yang dialami oleh tim tutor sebaya.

Namun, berkat kegigihan para anggota, mereka berhasil membawa pulang hampir seluruh kategori juara. “Kesannya aku seneng banget, karena ini lomba tutor sebaya pertamaku dan aku berhasil meraih juara satu.” Ungkap Pradea.

Aris Natasha juga berpesan kepada teman-teman agar selalu bermimpi dan melakukan berbagai cara agar mimpi tersebut dapat diraih. (dac)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :