Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Bermula dari Hobi, Hingga Berhasil Raih Juara 3 Pop Bali.

Bermula dari Hobi, Hingga Berhasil Raih Juara 3 Pop Bali.

berita 04/05/2023

Suksma Journey — Berawal dari hobi menyanyi, salah satu siswa SMA Negeri 1 Sukawati Ayu Ningtyas Danastra atau yang kerap disapa Tyas, sukses menggaet juara 3 dalam lomba menyanyi tingkat SMA/SMK se-Bali. Acara ini diselenggarakan dalam rangka Dharma Shanti Penyepian yang berlangsung pada tanggal 8 April 2023 dan berlokasi di Universitas Udayana.

Meraih juara dalam perlombaan ini, bukanlah perjuangan yang mudah, butuh latihan serta kerja keras yang sangat matang. Siswi XE 12 ini menceritakan bahwa ia memang hobi bernyanyi sejak kecil dan melalui perlombaan ini ia berharap dapat mengembangkan hobi yang dimilikinya. Dalam persiapan lomba, ia mengaku sempat terkendala dalam nada. “Karena membawakan lagu dengan nada yang lumayan tinggi dan itu susah banget buat nyampenya tapi untungnya saat lomba berlangsung aku bisa nyanyi dengan nada tinggi itu,” ujar Tyas.

Walau sempat pesimis karena persaingan yang ketat, namun tidak menghilangkan semangat Tyas untuk menampilkan yang terbaik dalam lomba ini. Segala usaha yang ia lakukan membuahkan hasil dengan meraih juara 3. Tentu hal itu membuat Tyas sangat bahagia dan bersyukur karena hal ini merupakan awalan yang baik bagi dirinya.

Tak hanya itu Tyas juga menyampaikan pesan dan harapannya, “Jangan pantang menyerah buat belajar untuk jadi lebih baik karena proses tidak akan mengkhianati hasil. Harapannya semoga di next lomba bisa jadi yang terbaik lagi dari kemarin.” tutur Tyas. (ctr & aka)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :