Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Setelah Vakum 3 Tahun, Thaly Kembali dengan Raih Juara 1 Lomba Menyanyi Tingkat SMP/SMA se-Bali

Setelah Vakum 3 Tahun, Thaly Kembali dengan Raih Juara 1 Lomba Menyanyi Tingkat SMP/SMA se-Bali

berita 03/06/2022

Suksma Journey - Mewakili sekolah pada perlombaan menyanyi tingkat SMP/SMA se-Bali, Ni Kadek Thaly Titi Kasih berhasil keluar sebagai juara pertama pada babak final, perlombaan ini digelar oleh prodi musik ISI Denpasar, Jumat (20/5/2022) di Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar.

Lomba ini diselenggarakan selama dua hari untuk tingkat SMA yaitu pada tanggal 18 Mei 2022 adalah babak penyisihan dan pada tanggal 20 Mei 2022 adalah babak final. "Pada 18 Mei 2022 di babak penyisihan peserta ada 10 orang di kategori SMA, memang bisa dibilang sedikit tetapi persaingannya ketat, dan memang kebanyakan dari peserta itu aku udah sering ajak lomba dari dulu," ujar Thaly. "Kemudian dari babak penyisihan dipilih 5 orang finalis yang akan dilombakan pada 20 Mei 2022 dan astungkara aku termasuk ke 5 finalis itu," sambungnya.

Ajang perlombaan menyanyi ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari kebangkitan nasional, maka lagu-lagu yang ditampilkanpun bertema perjuangan, peserta tampil dengan membawakan dua lagu yaitu lagu wajib dan lagu pilihan, dan pada babak final (20/5/2022) Thaly tampil dengan membawakan lagu wajib berjudul Indonesia Jiwaku dan lagu pilihan berjudul Untukmu Indonesiaku.

Thaly yang memang gemar bernyanyi sejak kecil ini, mengambil kesempatan saat ada tawaran lomba menyanyi dan mengaku merasa sangat senang setelah lama vakum."Aku tentunya seneng banget happy bernostalgia kembali setelah 3 tahun ga pernah ikut lomba menyanyi lagi, sekalinya ikut lomba dengan persaingan yang ketat, astungkara bisa dapet jura pertama, tentunya bangga juga apalagi bisa mengharumkan nama Suksma,"tutur Thaly.

Thaly juga berpesan untuk generasi muda agar tidak takut untuk mencoba, harus selalu percaya diri untuk membangun karakter dan selalu belajar dari pengalaman seseorang. (cam)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :