Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Salut! Berani Mencoba, Hingga Dulang Prestasi pada Ajang OSPN

Salut! Berani Mencoba, Hingga Dulang Prestasi pada Ajang OSPN

berita 13/06/2022

Suksma Journey – Siswa/i Suksma kembali tunjukkan prestasi di salah satu ajang olimpiade bergengsi. Olimpiade yang diselenggarakan oleh OSPN (Olimpiade Sains Pemuda Nasional) ini diikuti oleh pelajar mulai jenjang SD, SMP/MTS, dan SMA/MA/SMK. Untuk pendaftarannya ada dua tipe, untuk tipe yang pertama yaitu gratis bersyarat yang dilaksanakan pada tanggal 19 April - 11 Mei 2022 sedangakan untuk yang berbayar dilaksanakan pada tanggal 12 - 14 Mei 2022. Pelaksanaan lomba berlangsung tepat pada tanggal 15 Mei 2022 secara daring.

Kali ini, siswa-siswi yang berjaya gaet prestasi meliputi: I Kadek Arimbawa, medali emas di bidang Kebumian; Ni Putu Devi Nirmala Putri, peraih medali perak di bidang Kimia; dan Zaki Ramadhani, peraih medali emas di bidang Matematika dan medali perak di bidang Bahasa Inggris.

“Motivasi aku ikut lomba ini karena awalnya cuma coba-coba untuk pemanasan KSN dan persiapan aku untuk lomba ini juga cukup singkat karena kebentur dengan PAT," tutur Arimbawa. Devi juga menambahkan bahwa motivasinya untuk mengikuti olimpiade ini berasal dair keinginan melihat perkembangannya di bidang kimia.

Zaki Ramadhani juga menyampaikan kesan pribadinya, "Seneng banget bisa ikut lomba ini, dan ini juga kali pertama aku mendapatkan medali emas dan perak sekaligus secara bersamaan, sebelumnya pernah ikut lomba-lomba seperti ini tapi tidak lolos dan tentunya untuk lomba kali ini, aku senang banget karena yang pastinya mendapatkan pengalaman dan wawasan juga," ungkapnya. Ia juga berpesan agar jangan takut untuk mencoba, takutlah jika kamu gagal mencoba. (ica)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :