Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Vampyra Suksma Menjuarai Event Baru ‘Creamora’

Vampyra Suksma Menjuarai Event Baru ‘Creamora’

berita 04/07/2022

Suksma Journey - Pada hari Selasa tepatnya tanggal 21 Juni 2022, ekstra dance Suksma yang lebih dikenal dengan nama Vampyra Dance lagi-lagi menunjukan aksinya dengan mengikuti perlombaan dance competition. Lomba ini diadakan oleh Creativity Modern Dance and Photo Competition yang disingkat menjadi “Creamora”.

Penyelenggara dari lomba Modern Dance ini adalah UKM Manajemen Bisnis Pariwisata, Jurusan Pariwisata Politeknik Negeri Bali. Yang secara langsung diselenggarakan di Gedung Widya Padma kampus Politeknik Negeri Bali. Vampyra Dance sendiri mengirim 7 orang perwakilannya untuk ikut serta dalam lomba Modern Dance kali ini.

Ekstra Vampyra Dance Suksma ini juga merupakan salah satu ekstra yang sangat aktif di SMA N 1 Sukawati. Pada bulan Mei lalu Vampyra Dance juga mengikuti Warriors Dance Competition #6, dan telah sukses membawa pulang juara 3.

“Karena kita sudah pernah menampilkan choreo ini sebelumnya, jadi persiapannya kita tinggal memantapkan choreo ini lagi selama seminggu. Kalau untuk kendala sih ada, karena berbenturan dengan hari raya Galungan & Kuningan dan juga ada beberapa anggota yang memiliki kesibukan lain jadi susah untuk menyesuaikan waktu latihan,” tutur Cok Istri A Janaki Basundari.

Kapten dari tim Vampyra Dance Suksma tersebut juga membeberkan pesan dan kesannya mengikuti perlombaan kali ini. “Kesannya senang karena ini event pertama Creamora tapi Vampyra bisa langsung meraih juara 2 di event pertama ini.” Ia berpesan, “Semoga kedepannya Vampyra bisa lebih baik entah itu dari segi choreo, kostum dan lain sebagainya.” (sa)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :