Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Sunmony Band Berhasil Raih Juara 3 pada Event GMC 3.0.

Sunmony Band Berhasil Raih Juara 3 pada Event GMC 3.0.

berita 04/08/2022

Suksma Journey - Sunmony band merupakan band perwakilan dari SMA Negeri 1 Sukawati yang berhasil meraih juara 3 sekaligus juara favorit pada event GMC 3.0 (Ganeca Music Competition 3.0), yang diadakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Ganeça Voice Universitas Mahasaraswati Denpasar.

Sunmony band ini beranggotakan 5 orang musisi yaitu Ni putu intan cahyani (vokal), Dede Dilyawam (bass), I Putu Aditya Kusuma Nugraha (gitar), I Kadek Narakusuma Adi Wirabawa (drum),dan I Kadek Sastrawan (keyboard) yang semuanya merupakan siswa/i dari Suksma.

Pendaftaran lomba ini dibuka mulai dari tanggal 21 Mei 2022 sampai 19 Juni 2022, lalu dilanjutkan dengan diadakannya TM pada 20 Juni 2022 Kemudian pada tanggal 2 Juli 2022, dilaksanakan cek sound sebelum dilaksanakan lomba pada minggu (3/7/2022). Dan pada tanggal 15 Juli 2022 akan diadakan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Lomba ini dibuka untuk siswa/i tingkat SMA/SMK dan untuk umum (umur 17-25 tahun) se-Bali dan mengangkat tema "Creative and Active In This New Era". Lalu masing-masing peserta lomba band wajib memilih satu lagu wajib yang sudah disediakan oleh panitia dan satu lagu bebas, dari Sunmony sendiri membawakan lagu pilihan berjudul "Rumah Kita" - god bless dan lagu wajib berjudul "Bendera" - cokelat.

Mengenai persiapan yang telah dilakukan, Intan selaku vokalis dari Sunmony band mengatakan bahwa hanya sempat melakukan latihan beberapa kali karena masalah waktu yang cukup terbatas.

Gitaris Sunmony band juga sempat menyampaikan kesannya setelah mengikuti lomba ini,” Seneng sihh, dan juga awalnya gak terlalu ekspektasi dapet juara karena liat persaingannya yang kebanyakan mahasiswa, jadi agak berat sih persaingannya,” tutur Adit saat diwawancara secara online pada (11/7).(ken)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :