Phone: +62 361 299628

Alamat: Jalan Lettu Wayan Sutha II, Sukawati Gianyar Bali 80582

E-mail: info@sma1-sukawati.sch.id

Berbuah Manis, Siswi Suksma Raih Kemenangan di Ajang Pencak Silat.

Berbuah Manis, Siswi Suksma Raih Kemenangan di Ajang Pencak Silat.

berita 20/03/2023

Suksma Journey - Pada tanggal 18 - 20 Desember 2022, Ni Nyoman Nopa Ari Sudianti yang akrab disapa Nopa, mengikuti kejuaraan IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) yang dilaksanakan rutin setiap tahunnya oleh Kelatnas Indonesia Perisai. Tahun ini kejuaraan diselenggarakan di kota Batu, Jawa Timur.

Dalam Kejuaraan ini Nopa berhasil meraih juara 2 pada kategori serang hindar dan berpasangan tangan kosong beregu putri. Adapun persiapan-persiapan yang ia lakukan mulai dari pendaftaran, pelatihan fisik, dan pelatihan mental yang telah dipersiapkan oleh sang pelatih. Selama persiapan, tantangan terbesar Nopa ialah menurunkan berat badan agar sesuai dengan kriteria perlombaan.

Karena dirasa mampu oleh pelatihnya, serta Nopa yang sudah berlatih sejak duduk di bangku sekolah dasar pun siap mengikuti kejuaraan ini. Mengatur waktu latihan dengan kegiatan lain menjadi kendala Nopa dalam melakukan persiapan, alhasil waktu latihannya menjadi tidak maksimal.

Nopa juga menyampaikan kesannya, “Saya merasa berterima kasih banyak sama pihak-pihak yang telah membantu saya dalam melakukan kegiatan ini, terutama untuk rekan-rekan saya dan para pelatih karena telah membantu saya hingga sampai di titik ini.”

Ia juga berpesan agar selalu gigih untuk meraih prestasi. Karena prestasi merupakan bekal kita ke depannya untuk maju dan melangkah mencapai sebuah cita-cita. (ran & ana)

Galeri Foto

Kepala Sekolah

Kepala Sekolah

I Wayan Widia,S.Pd.,M.Pd

Kepala Sekolah

Profil

  • I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    I Made Darma, S.Pd., M.Si.

    Wakil Kepala Sekolah Kurikulum

  • I Ketut Astawa, S.Pd.

    I Ketut Astawa, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan

  • Putu Suhartana, S.Pd.

    Putu Suhartana, S.Pd.

    Wakil Kepala Sekolah Sarpras

  • Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Ni Kadek Ari Widyastuti, S.S

    Wakil Kepala Sekolah Humas

  • Dra. Ni Wayan Armini

    Dra. Ni Wayan Armini

    Analis Sumber Daya Manusia

Agenda

Follow Kami :